Example 728x250
POLRI  

Kapolda Banten Beri Semangat Kepada warga Yang Terpapar Covid-19

 

MDi19.com KOTA SERANG – Peduli kepada warga yang terpapar virus Covid-19, Kapolda Banten datangi rumah warga yang menjalankan isoman di Kel. Serang RT/RW 01/04 Kec. Serang Kota Serang, Sabtu (17/07/2021).

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, S.H., M.H., M.B.A didampingi Wakapolda Banten dan para PJU Polda Banten menjenguk dan melihat perkembangan kondisi salah satu warga yang melaksanakan isoman.

Irjen Pol Rudy Heriyanto menyampaikan rasa prihatin terhadap warga yang terpapar virus Covid-19 serta menjalankan isolasi mandiri dirumahnya.

“Ya, hari ini saya turun langsung ke rumah salah satu warga yang terpapar virus Covid-19,” ujar Kapolda Banten.

Bapak Muhidin merupakan salah satu warga Kel. Serang RT/RW 01/04 Kec. Serang yang terpapar Covid-19 dan menjalankan isoman dirumah dengan gejala ringan yang didatangi oleh Kapolda Banten beserta rombongan.

Ketika dihampiri, Irjen Pol Rudy Heriyanto memberikan semangat serta motivasi kepada personel dari luar rumahnya agar terus bangkit dan lakukan pola hidup sehat sesuai anjuran dari Dokter.

“Pak Muhidin, tetap semangat yah!! Lakukan pola hidup sehat dengan makan makanan yang bergizi, minum vitamin, istirahat yang cukup, dan tetap pakai masker, semoga lekas sembuh ya,” kata Kapolda Banten kepada Pak Muhidin.

Sementara itu, Pak Muhidin mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda yang sudah membesuk dan memberikan semangat serta motivasi kepada keluarga kami.

“Terimakasih Bapak Kapolda Banten, sudah berkenan menjenguk saya dan istri yang terpapar virus Covid-19, saya mohon doanya agar segera sembuh dan bisa melaksanakan tugas kembali seperti biasanya,” ucapnya.

Terakhir, Kabidhumas Polda Banten mengimbau kepada seluruh masyarakat agar disipilin menerapkan Protokol Kesehatan,

karena virus covid dapat menular kepada siapapun, tetap pakai masker dan mengurangi mobilitas berpergian.

Reporter : Sutarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *