banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Polsek Jatiasih Gelar Vaksinasi Merdeka dan Bagikan Bansos

Mdi19.com, Kota Bekasi – Program vaksinasi merdeka yang digelar jajaran Polri hari ini di gelar di Pos Polisi Jatiasih, Komsen, Kota Bekasi. Selain program vaksin, bantuan sosial berupa pemberian sembako juga diberikan pada warga terdampak COVID-19.

Kapolsek Jatiasih Kompol Kasirun, menjelaskan kegiatan vaksinasi Covid-19 dan pembagian bantuan sosial ini di gelar dalam rangka 30 tahun Alumni Akpol mengabdi.

“Kami sangat bangga dan terimakasih pada masyarakat sudah berpartisipasi. Itu artinya kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin itu sangat tinggi, kami juga berterimakasih pada para tenaga kesehatan. dari Puskesmas Jatiluhur dan Rumah Sakit Bani Saleh dan di bantu jajaran Polri,” ucapnya, Sabtu (31/1)

Ia menambahkan dalam giat kali ini sekitar 200 orang telah divaksin, dan bagi yang sudah vaksin kami berikan sembako.

Vaksin massal ini, tambah Kasirun adalah salah satu program strategis pemerintah Dalam rangka melakukan upaya untuk mempercepat Herd Immunity.

Kapolsek dan jajaranya juga Menyerahkan sembako secara simbolis kepada peserta vaksinasi dengan jumlah 200 orang.

Para peserta juga dimudahkan dengan hanya menyerahkan fotokopi KTP ke petugas pendaftaran, selanjutnya diberikan nomer antrian dan menunggu di tempat yang sudah disiapkan.

Masyarakat juga tetap melaksanakan protokol kesehatan 5M. Hal itu dilaksanakan untuk mencegah, jangan sampai warga masyarakat yang ada di sini terpapar lagi. Mengingat di beberapa tempat-tempat lain juga ada yang semakin meningkat.

Sementata itu seorang warga Perumahan Pondok Gede Permai, Dina Septiana yang ikut dalam vaksin gratis mengapresiasi dan berterimakasih atas pemberian vaksin dan sembako.

“Saya sangat senang dengan adanya vaksin ini , Apalagi ini juga di kasih sembako. Tentunya dengan vaksin ini mengurangi kekhawatiran akan tertularnya Covid-19. Terimakasih Polri, terimakasih para Nakes dan semua pihak terkait,” pungkas Dina.

Reporter : Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250