banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250
POLRI  

Camat Pinang Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka” di GOR Pinang

 

Mdi19.com, Kota Tangerang – Berbagai usaha lembaga pemerintah maupun swasta dalam mempercepat proses vaksinasi covid-19 gencar dilakukan.

Polsek Pinang mengadadakan vaksinasi merdeka gratis kepada masyarakat umum bertempat di GOR Pinang (Rabu, 04 Agustus 2021). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh kapolsek pinang Iptu. Moh Tapril, SH.

Kegiatan ini disambut dengan antusias warga yang berada dilingkungan kecamatan pinang khususnya maupun warga diluar kecamatan pinang.

Syaratnya sangat mudah cukup membawa KTP (Kartu Tanda Penduduk) warga negara indonesia.

Karena syarat yang mudah dan kesadaran masyarakat yg cukup baik, kegiatan Vaksinasi Covid-19 diserbu masyarakat.

Camat pinang Kaonang, S.Sos. M.M hadir meninjau pelaksanaan vaksinasi ini, sempat merapikan antrian harus jaga jarak dan memberikan himbauan kepada peserta vaksinasi.

Camat pinang Kaonang di hadapan Wartawan MDi19.com menjelaskan: Harus disampaikan kepada masyarakat yang sebenarnya, dikota tangerang yang meninggal 97% karena Covid-19.

Karena belum Vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 dan 3% memang ada yang meninggal setelah vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 itu karena ada komorbit dan lain sebagainya.

Memang benar setelah divaksinasi bisa kena covid-19 namun kesakitannya, untuk meninggal sangat kecil maka kesadaran ini kita dorong kepada masyarakat.

Kami tidak mengedepankan represif tentang seperti perturan presiden no.14, kami bisa menyetop pelayanan dan bantuan namun kesadaran masyarakat.

Pemahaman terus kita berikan, jangan percaya dengan konten-konten hoaks yang kontra produktif, yang menjerumuskan.

Kita harus taat kepada pemerintah agar pandemi ini segera berakhir. Untuk menuju heart imunity kecamatan pinang sudah mencapai 40% dan akan di upayakan terus sampai 17 Agustus menuju target heart imunity.

Hubungan tiga pilar TNI, POLRI, Pemerintah setempat dan satu lagi tenaga dinas kesehatan sangat kita butuhkan untuk sinergitas berhasilnya vaksinasi massal ini.

Dengan adanya wabah ini kita berikhtiar maksimal, dengan mengadakan vaksinasi dengan protokol kesehatan yang ketat.

Ujian ini kita terima dengan ikhtiar dengan maksimal. Semoga Allah ridho, yang sakit segera disembuhkan dan yang sehat dalam perlindungan Allah S.W.T,” pungkasnya.

Reporter: Wahyu Purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250