Example 728x250

Wakil Wali Kota Bekasi Tinjau Vaksinasi di Gereja Arnoldus

Mdi19.com, Kota Bekasi – Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto didampingi Istri Wiwiek Hargono tinjau jalannya vaksinasi di Gereja ST. Arnoldus Janssen Jl. Ir. H. Juanda Margahayu Bekasi Timur, Minggu (22/08/2021).

Turut hadir Kapolres Metro Bekasi Kota Kombespol. Aloysius Suprijadi, Romo Paroki ST. Arnoldus, Satuan Kepolisian Polres Mtero Bekasi Kota dan Polsek Bekasi Timur sebagai satgas pengamanan jalannya vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan atas kerjasama, Dinas Kesehatan tingkat Provinsi, Pemerintah Kota Bekasi, Dinas Kesehatan Tingkat Kota, Polsek Bekasi Timur perwakilan dari Polres Metro Bekasi Kota.

Tri Adhianto berkeliling sambil menyapa peserta vaksinasi yang terdiri dari warga masyarakat sekitar dan jemaat Gereja ST. Arnoldus, mempertanyakan apakah ada kendala seusai divaksinasi.

“Gimana rasanya setelah di vaksin? Apa ada efek yang dirasakan? Kalau ada sesuatu yang dirasa usai vaksin, segera melapor ke petugas yang berjaga,” Tegas Tri Adhianto.

Sebanyak 1000 vaksin yang telah dipersiapkan untuk warga masyarakat sekitar Gereja ST Arnoldus Margahayu, dalam kesempatan yang sama, Tri Adhianto diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan kepada peserta vaksinasi yang hadir.

“Terimakasih managemen Gereja ST. Arnoldus, Terimakasih Polres Metro Bekasi Kota, Terimakasih Dinas Kesehatan dan Terimakasih warga masyarakat yang turut serta mensukseskan proses vaksinasi dengan tetap menjalani protokol kesehatan,” Ujar Tri Adhianto.

Tri berharap percepatan vaksinasi dapat berjalan lancar sesuai target yang diharapakan, agar herd immunity dapat segera tercapai minimal 80% dari populasi warga Kota Bekasi.

Reporter : Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *