banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Jika Jadi Presiden, Andika Perkasa Diyakini Mampu Membawa Kejayaan Indonesia

Mdi19.com, Jakarta – Kelompok Relawan Jokowi yang tergabung dalam Barisan Relawan Nusantara (BaraNusa) menyebut sosok Jenderal TNI, Andika Perkasa sangat layak menggantikan posisi Jokowi pada Pilpres 2024 mendatang.

Ketua Umum BaraNusa, Adi Kurniawan menjelaskan alasan tersebut lantaran Andika merupakan tokoh militer yang memiliki banyak prestasi serta bersih dari kasus-kasus hukum selama perjalanan karirnya di TNI.

“Sosok Pak Andika juga merupakan pemimpin yang rendah hati dan sangat memiliki kepedulian yang kuat terhadap anak buahnya. Artinya tidak menutup kemungkinan beliau pun tidak abai terhadap rakyatnya sendiri apabila nanti diberi kepercayaan parpol dan seluruh rakyat Indonesia dalam memimpin Indonesia ke depan,” ujar Adi lewat keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (01/09/21).

Adi juga menilai sosok Andika merupakan orang yang bersih dari kegaduhan politik sehingga, dirinya meyakini Andika sendiri dapat memberikan kenyamanan bagi perjalanan Indonesia selanjutnya.

“Terbukti beliau sendiri tidak pernah membuat kegaduhan dalam memimpin angkatan darat. Artinya beliau sangat mampu mengelola keadaan dengan baik serta mampu menjadi pemimpin yang didukung bawahannya,” kata Adi.

Lebih lanjut, Koordinator Gerakan Nasional Rakyat Bersama Jokowi (GN-RBJ) ini mengatakan keberpihakan Andika terhadap kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tidak perlu diragukan lagi lantaran Andika adalah sosok Jenderal yang memiliki nasionalisme yang tinggi.

Sebab itu, dirinya meminta seluruh partai politik yang ada di Indonesia untuk mempertimbangkan sosok Andika agar bersedia mengusungnya jelang pemilu 2024.

“Insyaallah sosok Jenderal Andika mampu mengembalikan kedaulatan dan kejayaan Indonesia,” tandasnya.

Reporter : Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250