banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Persyaratan Pelayanan Berobat Ke Puskesmas Pondok Aren.

Bidan Lia lakukan Tindakan Swab ke salah satu pasien.
Bidan Lia dan Nurhidayah lakukan Tindakan Swab kepada Para Pasien.

MDI-19 Tangerang Selatan Banten 3/09/2021.
Pelaksanaan pelayanan kepada Masyarakat Wiliyah pondok Aren yg beralamat Jln Puskesmas No :55 RT02/Rw01 Kelurahan Pondok Aren, Para Tenaga Medis yg bertugas selalu siaga dalam melayaninya.

Pelayanan pengobatan akan di terima olah para Dr yg bertugas bila Pasien sudah mengikuti alur Plaksanaan yg harus di Lalui,di antaranya Harus melalui Skiring lanjut Swab Antigen setelah kedua tindakan ini lolos maka barulah bisa mendaftar utk pengobatan ke Dr yg di maksud.

Menurut Pantawan Media Doeta Indonesia 19,para Tenaga medis sangat antusias dan seportif dalam menerima pelayanannya yg di Komnadoi oleh Drg Rosmawati sebagai Kapus yg menaungi 2 kelurahan yaitu Kel pondok aren dan Kel Pondok Jaya.

Salah satu Pasien yg di wawancarai mengungkapkan atas pelayanannya sangat tegas arahan yg harus di lakukan terkait dengan Wabah yg masih melanda,saya Sangat mengapresiasi pelayanan Puskes Ini, papar Rahma sebagai Mahasiswi yg ingin memasuki Kuliahnya karana harus ada Hasil Swab.
Salah seorang juga menambahkan akan Priksa kehamilanya Harus mengikuti Swab dan Skrining sebelum memeriksakannya ke Dr.persyaratan ini tetap saya laksanakan walau merasakan rada sakit agar bisa berobat ke Dr yg saya maksud papar yuli kepada awak Media.

Salah satu Supir Puskesmas menyampaikan juga dalam keterangannya sedang persiapan mengantar para Tenaga Medis utk peyanan gabungan dalam membrikan vaksin Massal kepada Usia 12th sampai 18th,yg di laksanakan Di Sekolah SMPN 5 Pondok Kacang Tangerang Selatan Demikian Papar Andi.
(Herman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250