banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Kesehatan Adalah Mahkota bagi Seluruh warga dan Para Pemimpin Bangsa.

(Tengah) Drg. Hj. Rosmawati & Aipda Iman (kanan), Heri SE(Kiri).
  • MDI-19.COM 4/09/2021.
    Plaksanaan pemberian Vaksin di Puskesmas Pondok Aren Sejak pukul 7 00 Wib pagi sudah di Mulakan dengan berbagai persiapan sesuai SOP, kerjasama yg baik Antar sesama Tenaga Medis serta Aparatur Negara yg ikut serta hadir dalam Penertibanya.
    Dalam pelaksanaannya Hadir BABINSA (Aipda Iman) , Kapus Pondok Aren (Hj Drg Rosmawati), Ketua DPD PWRCPK Banten(Herman STk.KwI,MTJ).
  • Bidan Neli sedang menyuntikan vaksin pada pasien nya

Dalam plaksaannya pemberian Vaksin di Mulakan jam 7 00Wib Sasarannya kepada 400Warga dan 65 Nakes, dengan Kerjasam yg baik Pelayanan berlangsung dengan Tartib dilaksanakan sesuai Prokes, pantauan dari Mdi-19. Com

Vaksin yang di berikan pada jadwal hari ini di antaranya:
Sinovac Dosis perta 300 Pasien, Sinovac Dosis Kedua 100 pasien dan Moderna untuk Nakes 65 Tenaga Medis.
Sistem kerja yg di Praktek an di lingkungan Puskes Pondok Lebih Dominan ke Pendataan Langsung Melalu Kader dan Rt Setempat,bila sudah terdata seluruhnya di kordinasikan ke Tenaga Medis yg menaungi program di wilayah Rt atau Rw masing’dan Fianalnya seluruh pendataan via Opline masuk ke saya, baru saya buat rekapan data sesuai kouta utk pemberian Vaksin bisa lebih cepat dan Tepat sasaran, papar Ismi Susilowati sebagai Ahli Gizi kepada awak Media.

Harapannya pada Masyarakat agar menerima pemberian Vaksin ini,walau harus mengikuti Antrian yg lama karena kelalaian Masyarakat sendiri, dari awal sudah di anjuran utk melakukan Vaksin namun masih banyak yg mengabaikan.
Karena di hantui rasa takut dan sebagainya hingga menunda utk menerima pemberian Vaksin Gratis yg sudah pemerintah Brikan kepada Seluruh Warga dan Nakes,papar Iman sebagai BABINSA yg di Didampingi 2 personal nya.

Dalam kesempatan yg sama Himbawan pada Warga khususnya 2 Klurahan pondok aren dan pondok Jaya yg di naungi oleh Puskes Pondok Aren agar selalu menerima dan melaksanakan anjuran dari Ketua Rt ato Rw Setempat atas program yg sudah di gulirkan oleh pemerintah agar kita mampu melawan Pandemi secara kebersamaan, hingga mampu menjaga kesehatan secara sempurna dan tidak lagi banyak memakan Koban karena Pandemi Covid 19,mencegah akan lebih Ringan dari pada mengobati atau merawat nya papar Herman kapada awak Media.

Melakukan Vaksin yg ke dua tidak Terasa sakit dan nyaman saja, jika di bandingkan yg pertama hanya ada Terasa pegal di tangan bekas suntikan papar Paryati yg kelihatan antusias sudah menerima Vaksin Dosis yg ke duanya.
Pasien yg mendapat urutan ke 150,merasakan Tegang sebelum di suntikan Vaksinnya, namun setelah selesai sudah hilang rasa tegang yg di alaminya, kini sudah merasakan lega berhasil dengan Vaksinnya semoga Cepat berakhir wabah yg selalu membawa saya dalam ketegangan papar Istin warga lingkungan.
(Sulimin/Lesmana).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250