banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Berjualan Di Masa Pandemi Covid 19

Mdi-19 Tgl 12/09/2021 jln Raya Merpati No 34 RT01 RW01 Sawah Lama Kec Ciputat Tangerang Selatan Banten.
Kedai Bang Jum di buka Jam 16Wib sampai jam 01Wib walau dimasa Pandemi Tetap melayani Pesanan baik via Online atau Opline, di bantu 4 orang Tenaga pelayanan Termasuk Istri dan kluarganya, tersedia berbagai Menu Ikan, Ayam dan Seafood.
Yang sangat Khas di hidanganya sama el Alla Bandar Lampung yaitu di lengkapi dengan Nanas ato buah mangga sebagai Sambel Paporit daerah tersebut,
Walau dimasa Pandemi Harga tetap Standar, sesuai dengan selera para pelanggan, prisif cukup buat bayar karyawan dan kebutuhan kluarga 12/09.

  1. Cabang Perdana buka di Daerah Bandar Lampung, yg di kelola oleh Kluarga, omset yg didapat Rata mencapai 3jt bila pelanggan Ramai memasanya atau makan di Tempat, yg tersedia seluas hampir 200M”,termasuk Lahan Parkir yg Cukup nyaman,
    Namun Tetap melaksanakan Prokes dalam Pelayanannya, karena kita harus Tetap ikut dalam Anjuran pemerintah, dalam kondisi saat ini papar Bang Jum Kepada awak Media.
    Salah satu pelanggan juga menyampaikan makan disini tidak Terlalu berat merogoh kantong, harga terjangkau walau di masa seperti ini, Rasa hidanganpun terasa enak dan memuaskan dan pelayanan cepat dan tempat sangat bersih dan nyaman utk makan bersama kluarga papar Yetti sebagai pelanggan menikmatinya..
    Herman.

    Bang Jum sedang melayani para pelanggan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250