banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Pengurus Cabang 0905 Generasi Muda KB FKPPI Jakarta Timur, Resmi di Lantik

Mdi19.com, Jakarta – Ketua Pengurus Daerah IX Generasi Muda Keluarga Besar FKPPI DKI, Tide Aji Pratama, bersama Ketua KB FKPPI PC. 0905/JT, Wahyono Hadi, Melantik Pengurus Cabang Generasi Muda KB FKPPI PC. 0905/JT, Generasi Muda (GM) FKPPI sendiri merupakan organisasi pendukung dari induk Ormas Keluarga Besar FKPPI. Generasi Muda FKPPI, Organisasi yang orientasinya pada kegiatan kepemudaan yang Anggotanya adalah putra putri TNI-POLRI.

Acara berlangsung di Aula Koramil 03 Cijantung II Pasar Rebo Jaktim Jl. Mahoni No.5, RT.2/RW.4, Gedong, Kec. Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur, Rabu (15/9/2021), dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat, seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Sukimin Ketua Panitia pelaksana, menyampaikan, ” Ucapan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan, dalam acara pelantikan hari ini, semoga Keluarga Besar Generasi muda FKPPI PC. 0905/JT yang dilantik menjadi pengkaderan generasi muda yang baik memberikan harapan besar buat bangsa dan negara, adapun pelantikan Generasi Muda hari ini seramai 29 orang, mengingat prokes maka dilaksanakan secara simbolis dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat, “kata sukimin dalam memberikan laporan ketua panitia pelaksana.

Kasdim Kodim 0505 Jakarta Timur Mayor Inf. Nawawi Afandy selaku dewan pembina KB FKPPI PC 0905/JT, “Menyampaikan terimakasih atas Undangnya, sehingga kami bisa hadir dalam acara pelantikan hari ini, disampaikan salam dan hormat dari Bapak Dandim 0505 Jakarta timur belum bisa hadir karena ada kegiatan dan tugas ditempat lain, kami hanya berpesan selamat dan sukses untuk Keluarga Besar Generasi Muda FKPPI PC. 0905/JT, semoga berkembang menjadi organisasi kemasyarakatan yang mandiri dan profesional sesuai dengan cita cita proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia, selalu kompak, maju dan jaya terus, “ungkap Nawawi Afandy.

Ketua Pengurus Daerah IX Generasi Muda Keluarga Besar FKPPI DKI, Tide Aji Pratama, yang akrab dipanggil Aji, dalam sambutannya, “diawali ia, menyemangati para tamu undangan, generasi muda yang akan Dilantik dan keluarga besar FKPPI 0905/JT dengan yel-yel, sehingga suasana yang tegang menjadi rileks dan cukup santai, Alhamdulillah, setelah dinamika tarik ulur akhirnya kepengurusan Keluarga Besar Generasi Muda FKPPI PC. Jakarta timur bisa dilantik hari ini, ” Kata Aji.

Ia berpesan dan berharap kepada GM yang dilantik, agar selalu berkonsultasi dan berkordinasi dengan para senior yang di cabang jakarta timur untuk melaksanakan program-program nya, seperti hari ini, kita masih berjuang bersama-sama dengan pemerintah untuk membantu memutus rantai penularan covid-19 dan FKPPI hadir sebagai Mitra bersama TNI/POLRI, untuk bisa mensukseskan program vaksinasi yang dilaksanakan oleh pemerintah, “ungkapnya.

Masih dalam acara dan kesempatan yang sama, Erlangga Putra Pratama Ketua PC 0905 Generasi Muda KB FKPPI JT yang baru saja dilantik, juga menyampaikan, “Ucapan terimakasih kepada ketua KB FKPPI PC 0905/JT, Ketua Pengurus Daerah IX Generasi Muda Keluarga Besar FKPPI DKI yang telah melantik kami, sekarang amanah dan tanggungjawab sudah dipundak kami, maka akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya dan tak lupa kami mohon doa, dorongan, support, sumbangsihnya agar dalam melaksanakan program berjalan baik dan lebih sempurna.

Lebih lanjut angga menjelaskan, “GM FKPPI sebagai Generasi Muda generasi penerus bangsa khususnya generasi penerus KB FKPPI, kami yakin bisa menjadi kader Generasi Muda FKPPI yang berperan sebagai ujung tombak pemuda Indonesia yang membangun bangsa dan negara, serta menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, “pungkas angga.

Tampak hadir dalam acara, Keluarga Besar FKPPI PC. 0905 Jakarta Timur, PEPABRI Jakarta Timur, PAC Pemuda Pancasila Jakarta Timur dan KNPI Jakarta Timur.

Reporter : Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250