Example 728x250

Kerjasama Hebat Kodim Klaten Dan KONI Sukseskan Vaksinasi Covid 19

Mdi19.com – Klaten – Dalam rangka percepatan penanganan Covid 19 Kodim 0723 Klaten bekerjasama dengan Komite Olah Raga Nasional (KONI) Kabupaten Klaten menggelar serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di Kantor KONI Jl. Sunan Gunung Jati Dkh. Menahan RT.03/RW.07, Ds. Jonggrangan, Kec. Klaten Utara, Kab. Klaten, (21/09/21)

Pelaksanaan serbuan Vaksin Covid-19 dengan tema “ Lindungi Diri Lindungi Semua Dengan Vaksinasi Covid-19 “ dengan peserta dari masyarakat Kabupaten Klaten dan kegiatan tersebut dilakukan selama dua hari mulai tanggal 21 s.d 22 September 2021.

Menurut Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P Komandan Kodim 0723/Klaten kegiatan vaksinasi akan selalu digencarkan agar masyarakan kabupaten Klaten dapat terbentuk imunity secara perorangan dan menuju Kabpaten Klaten yang aman dari Covid-19.

Semua warga sangat antusias dengan vaksinasi yang kami gelar ini, pelaksanaannya pun telah disesuaikan dengan standar dari dinas Kesehatan dan mengutamakan protokoler kesehatan.

Sementara Otto Saksono selaku Ketua Dewan KONI Klaten menegaskan bahwa warga yang ingin vaksin dapat langsung datang ke Kantor KONI, dengan membawa fotocopy KTP dan alat tulis.

kami juga membikin link untuk pendaftaran online, apabila warga belum mendaftar juga dapat langsung datang ke lokasi vaksinasi dan mengantri serta tetap mengutamakan prokes. kata Otto Saksono.

Peserta berdatangan ke Kantor KONI untuk melakukan vaksinasi dengan melakukan regristasi, mengisi blangko dilanjutkan dengan screening kemudian langsung penyuntikan.Terangnya. (maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *