banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250
POLRI  

Kapolsek Karawaci Mengadakan Vaksinasi Merdeka Selama 12 Hari

 

Tanggerang – Vios limo owner community bekerja sama dengan Polsek Karawaci Mengadakan vaksin merdeka bertempat di halaman kantor kecamatan Karawaci Tanggerang, Jum’at 01/ 0921.

Satu sisi Kapolsek karawaci berterima kasih terhadap seluruh personel TNI dan Polri serta petugas Dinkes yang selama ini bertugas tidak kenal lelah dalam upaya menurunkan angka Covid-19.

Sehingga angka kasus harian bisa ditekan menjadi 2.200 perhari, serta BOR RS yang sempat menembus angka 90 persen, saat ini hanya sekitar 12 hingga 15 persen.

Kapolsek Karawaci Kompol Bagin Efra Barus ,S.P.d, S.I.K di depan awak media menjelaskan:
Kami mengucap Puji syukur Pada hari ini prgram vaksinasi Merdeka telah selesai dilaksanakan selama 10 hari , dari tanggal 22 September hingga 1 Oktober 2021,

Ketepatan dengan kesaktian pancasila dengan ini Kami ucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat , baik dari pemerintahan kota bapak camat Karawaci, beserta kelurahan

Serta para relawan yang telah membantu proses pelaksanaan Vaksinasi merdeka mana telah membantu kepolisian sehingga masyarakat Indonesia khususnya kecamatan Karawaci, yang mendapatkan Vaksinasi.

Yang telah mencapai pada hari ini 82,95% sehingga masyarakat bisa terlindungi dari pandemi covid 19.

Meski demikian, Kapolsek Karawaci tetap mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan aparat terus bergerak .

Melakukan sosialisasi disiplin protokol kesehatan hingga akselerasi percepatan vaksinasi demi mencapai target kekebalan komunal atau herd immunity masyarakat.tutup Kapolsek.

Reporter: Sutarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250