banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

DPD PSI Kota Bekasi, Kembali Gelar Berbagi Rice Box Untuk Awak Angkutan

Mdi19.com, Kota Bekasi – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bekasi, kembali memberikan bantuan dengan berbagi rice box kepada para awak angkutan (Sopir) Trayek pondok gede – Jati melati – Jati raden – Kranggan, Program ini rutin dilaksanakan oleh partai PSI sebagai bentuk peduli terhadap nasib para pengemudi dampak pandemi COVID-19.

Tanti Herawati kepada Mdi19.com, konfirmasi melalui sambungan via whatsappnya, Jumat (8/10/2021), menyampaikan,

“Alhamdulillah kami PSI Kota Bekasi masih bisa berbagi rice box PSI, untuk masyarakat Kota Bekasi selama pandemi, salah satu nya pengemudi angkutan umum, setiap hari nya kita berbagi rice box untuk 12 kecamatan di Kota Bekasi, kami lihat para pengemudi angkutan umum sebagai pejuang kehidupan untuk keluarganya, pasti dengan keadaan pandemi saat ini, mereka sangat terancam sekali ekonominya, karena sudah jarang orang berpergian keluar rumah dengan menggunakan angkutan umum khawatir takut tertular Covid-19, “kata Tanti.

Ia juga menjelaskan, “Apapun yang kami berikan, itu lah kemampuan kami saat ini. Harapan nya semoga pandemi cepat berakhir, semoga Indonesia bisa pulih, kita bisa beraktifitas normal lagi seperti dulu dan pastinya ekonomi stabil, karena dampak pandemi ini benar2 menyeluruh, mulai dari masyarakat ekonomi rendah sampai yang tinggi, semoga perekonomian Indonesia baik sektor mikro maupun makro bisa stabil, karena kita sudah 2 tahun mengalami pandemi, akibatnya tingkat kemiskinan semakin tinggi, “imbuhnya.

“Menurut Ahmad Juani, Ketua DPC ORGANDA yang membidangi seluruh angkutan darat di kota bekasi, ” Program berbagi nasi bungkus ini sudah rutin dilakukan oleh partai PSI kepada para awak angkutan yang ada di kota bekasi sebagai bentuk kepedulian terhadap nasib para sopir angkutan dan mungkin bisa dicontohkan oleh partai lain, “harap juani.

Ia juga membeberkan, “Atas nama ketua organda mewakili semua teman-teman yang lain, sekali lagi mengucapkan banyak terimakasih kepada partai PSI, semoga niat baiknya untuk membantu kami selalu menjadi kebaikan dan membawa manfaat buat partai menuju tahun 2024 nanti, “Ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh (Asri – red) Jajaran pengurus ORGANDA, “ini bantuan untuk kesekian kalinya yang dilakukan oleh partai PSI, kami sangat bersyukur sekali, karena masih ada yang peduli dengan nasib para sopir akibat covid, sehingga pendapatan kami terus menurun bahkan nyaris tidak ada sama sekali, mungkin kalau kita melihat nilainya tidak seberapa, tapi bentuk peduli dan mau berbagi kebahagiaan dengan para sopir, tentu ini dukungan moral buat kami untuk tetap sabar untuk menghadapi ini semua, “kata asril.

Lebih lanjut asril menambahkan, “semoga melalui partai PSI, permasalahan kami para awak angkutan yang ada di kota Bekasi bisa disampaikan kepada pemerintah untuk tetap memperhatikan nasib kita semua, “pungkasnya.

Reporter : Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250