banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Dalam Rangka Konsolidasi, LP2KP Silaturahmi Dengan DPD Nasdem Kota Bekasi

Mdi19.com, Kota Bekasi – Lembaga Pantau Pembangunan dan Kinerja Pemerintah mengadakan Silaturahmi dengan DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, sebagai bentuk konsolidasi Partai, beralamat di area Resto Marga Jaya Bekasi Selatan, Minggu (17/10/2021).

” Partai Nasdem Kota Bekasi Terbuka Untuk siapa saja, baik untuk Pesantren atau dari gereja, bahkan saya datangin tokoh-tokoh yang punya pesantren di bantar gebang, termasuk juga ke gereja di bekasi utara atau banyak pula komunitas – komunitas yg bergabung dengan Partai Nasdem,” Tutur wakil Ketua Nasdem Kota Bekasi Aji Ali Sabana.

Makanya Nasdem menampung semua berbagai agama, suku, ras, kita tidak membeda – bedakan karena Nasdem merupakan partai Nasional, lanjutnya.

Wakil ketua DPD Kota Bekasi juga menjelaskan, “Nasdem memanggil merupakan mengajak anak muda serta lintas generasi untuk selalu melek politik karena kebijakan apapun dengan berpolitik agar Nasdem memarnai kebijakan kebijakan tersebut.

Sementara itu Sekjen DPP Lembaga Pemantau Pembangunan dan Kinerja Pemerintah Subur Rusyadi, “Berterimakash kepada wakil Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana yang telah menerima kedatangan DPP LP2KP ,serta kedepannya Bersama -sama Turut membangun Kota Bekasi menuju masyarakat Kota Bekasi Yang Sejahtera.

Reporter : Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250