banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Polres Lebak Bersama Polda Banten Lakukan Pengamanan Dalam Pelantikan Kades Terpilih

Mdi19.com | Banten | Guna memastikan keamanan dan kelancaran, Polres Lebak Polda Banten lakukan Pengamanan Pelantikan dan Pengambilan  sumpah atau Janji Kepala Desa Terpilih Hasil Pemilihan Kepala Desa Serentak Se-Kabupaten Lebak Tahun 2021 bertempat di Alun-alun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Selasa (3/11/2021)

Kegiatan ini dihadiri oleh  Bupati Kab. Lebak Sdri. Hj. Iti Octavia Jayabaya, S.E., M.M., dan Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Kab. Lebak Sdr. H. Ade Sumardi Jayabaya, S.E., M.M.,  Tokoh Masyarakat Kab. Lebak Sdr. H. Mulyadi Jayabaya., Ketua DRPD Kab. Lebak Sdr. Agil Zulfikar, S.IP., Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, S.I.K., M.I.K.,  Dandim 0603 Lebak Letkol Inf. Nur Wahyudi.,  Kejari Kab. Lebak Sdri. Sulvia Triana Hapsari, S.H., M.H., Para Asisten Daerah Kab. Lebak.

dan Acara Pelantikan diikuti Para Kepala Desa Terpilih se – Kab. Lebak sebanyak 263 Orang.

Acara diisi dengan Pembacaan Skep Kepala Desa Kab. Lebak terpilih sekaligus Pelantikan dan pengambilan sumpah atau  janji Kepala Desa Kab. Lebak terpilih oleh Bupati Kab. Lebak Sdri. Hj. Iti Octavia Jayabaya, S.E., M.M. serta Penandatanganan berkas pengambilan sumpah atau janji Kepala Desa oleh para Kepala Desa terpilih Kab. Lebak sekaligus Penyematan tanda Kepala Desa terpilih Kab. Lebak oleh Bupati Kab. Lebak Sdri. Hj. Iti Octavia Jayabaya, S.E., M.M.

Ya pagi ini Kita Polres Lebak melaksanakan Pengamanan Pelantikan dan Pengambilan  sumpah atau Janji Kepala Desa Terpilih Hasil Pemilihan Kepala Desa Serentak Se-Kabupaten Lebak Tahun 2021 bertempat di Alun-alun Rangkasbitung,”  Ujar Teddy.

Kita ingin memastikan kegiatan berjalan aman , lancar dan kondusif serta tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Ungkap Teddy.

Kata Teddy, “Para peserta wajib memakai masker dan menjaga jarak serta yang boleh mengikuti hanya Para Kepala Desa terpilih dan pasangannya yang boleh atau diperkenankan memasuki alun-alun Rangkasbitung,”

Kami menghimbau kepada seluruh Warga Masyarakat Kabupaten Lebak, Pasca Pilkades mari bersama-sama menjaga kondusifitas, Yang Terpilih agar merangkul yang tidak terpilih dan pendukungnya.Tegasnya.

Sementara itu Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya, S.E., M.M kepada Kepala Desa terpilih agar menjaga keamanan dan ketertiban “Keamanan dan ketertiban serta kondusifitas di Daerah merupakan aset berharga bagi Pemerintahan Kabupaten Lebak.Ungkapnya.

Para Kepala Desa terpilih Kab. Lebak diharapkan tidak merayakan kemenangan dengan berlebihan dan hanya merayakan kemenangan dengan cara sederhana, Jangan pernah ada istilah pendukung dan non pendukung dikarenakan seluruh masyarakat harus dilayani dengan merata.Harapnya.(Atril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250