banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

TPQ Nuruttaqwa Yayasan Panji Nusantara Laksanakan Vaksinasi

Mdi19.com | Bogor | Kegiatan vaksinasi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19 dan meningkatkan herd Imunity atau imunitas warga Jambu Luwuk Desa Bojong Murni Kecamatan Ciawi, Bogor.

Bertempat di Halaman TPQ Nuruttaqwa Yayasan Panji Nusantara pada Jumat 12/11 sebanyak 48 orang mendapatkan kesempatan untuk divaksin oleh tenaga medis puskesmas Citepan dan tenaga medis wisma atlet dan kader Bojong Murni dengan jenis vaksin sinovac dan Pfizer.

Pelaksanaan vaksinasi yang dihadiri oleh kepala desa Bojong Murni, Babinsa Ciawi juga di hadiri oleh ustad dan ustadzah TPQ Nuruttaqwa Yayasan Panji Nusantara.

M.Hendra selaku ustadz di TPQ Nuruttaqwa Yayasan Panji Nusantara sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak baik pemerintah desa dan kecamatan serta para tenaga medis yang sudah  memberikan kemudahan kepada warga dan civitas yayasan dalam mendapatkan vaksinasi dan berharap semoga kedepan semua warga dan civitas mendapatkan kesempatan vaksinasi sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan berharap pandemi segera berakhir dan kehidupan kembali normal.Harapnya.(Maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250