banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

FKPPI PC 0905 JT, Gelar BPH Dengan Pengurus dan Rayon, Jelang Rakercab

 

M19news.com, Jakarta – Menjelang Persiapan Rakercab agenda Pleno 4, Forum Komunikasi Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) PC 0905 JT Jakarta timur menggelar rapat Badan Pengurus Harian Pimpinan Cabang(BPH – PC), Kegiatan tersebut, juga dalam rangka konsolidasi dengan jajaran kepengurusan ranting atau cabang yang di Jakarta timur, bertempat di Duren Sawit Jakarta timur. Minggu Malam (28 /11/ 2021).

Turut hadir dalam Agenda Rapat tersebut, Ketua FKKPI Jakarta timur Wahyono Hadi, Sekretaris Erik La Hayadi, Wabend. Iren siwi, Waka orta Nana, Waka bela negara Rijal chan, Waka hubaga Amril, Waka Penerangan dan Informatika Heny susanti sumantri serta Wasek pemberdayaan masyarakat Endang sutrisno, dengan tetap memperhatikan prokes yang ketat.

Dalam pengarahannya Ketua FKPPI Jakarta Timur, yang diwakilkan Rijal Chan selaku Waka bela negara menyampaikan, “kepada seluruh jajaran pengurus dan rayon rayon agar solid menjaga persatuan, kebersamaan, kekompakan serta saling memberikan dukungan dalam hal membangun, serta memajukan FKPPI khususnya wilayah Jakarta timur, dengan terus kita melaksanakan konsolidasi maka akan tercipta kader-kader yang potensial dalam membantu masyarakat melalui program kerja, “kata Rijal.

Ia juga membeberkan, “Dibentuknya BPH, tentu sepenuhnya kita dukung bersama rekan-rekan semua sehingga roda organisasi FKKPI bisa terlaksana dengan baik dan apa yang kital agendakan dalam poin bisa kita wujudkan.

Sambungnya, “Dalam rapat hari ini, ada tiga poin yang kita agendakan dan kita laksanakan yakni, pertama audensi dengan Dandim 0507 JT, kedua konsolidasi BPH dengan jajaran ke rayon rayon dan yang ketiga persiapan Rakercab agenda Pleno 4, “tutur Rijal chan.

Dalam kesempatan yang sama Sekretaris, Erik La Hayadi juga berharap setelah pembentukan BPH, kita bisa melaksanakan sesuai yang diharapkan dan diinginkan oleh kita semua, tentu perkembangan dan masukan dari rekan-rekan untuk menyusun program antara lain, exsistensi pengurus cabang ke rayon rayon serta terus konsolidasi menyeluruh, sehingga Rakercab bisa kita sukseskan, “kata Erik.

Hal senada juga disampaikan Waka informatika Heny Susanti Sumantri, “ini rapat untuk yang kesekian kalinya selama masa pandemi covid-19 dalam rangka konsolidasi BPH dengan jajaran pengurus dan anggota sesuai dengan arahan ketua, tak lupa saya sampaikan terima kasih atas segala partisipasi pengurus dan anggota bisa hadir dalam rapat, kita selalu solid dan mendukung setiap kegiatan dimasyarakat, semoga FKKPI terus berbuat yang terbaik untuk kita semua, semangat dan kebersamaan tetap di jaga dan menjadi contoh bagi ormas yang lain, “tutur Heny.

Masih menurut Heny, “Dalam rangka bentuk sosialisasi supaya kita bisa dekat dengan masyarakat, maka kita mengadakan kegiatan sosial seperti Jum’at berkah, adapun anggaran dananya dari rekan-rekan BPH, termasuk juga ke rayon rayon bisa kita sampaikan, inilah bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, apalagi kondisi pandemi, kalau dari nilainya tidak seberapa tetapi bentuk perhatian untuk mereka, artinya Donasi sosial ini dari kita untuk kita, “ungkapnya.

Ia menambahkan, berharap, “Pandemi covid-19, segera berakhir dan sangat terasa dampaknya oleh kita semua, perekonomian, aktivitas sehari-hari terganggu maka tetap kita mensupport dan mendukung program pemerintah dalam memutuskan rantai penularan covid-19, dengan tetap dan jangan mengabaikan protokol kesehatan yang ketat, “Pungkas Heny.

Reporter : Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250