banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

KOMUT PT. Informasi News Indonesia Sampaikan Milad Ke-57 Tahun Kepada Pengawas KPPI

M19news.com, Bogor – Komisaris Utama PT. News Informasi Indonesia Suparman, S.P.d.I, MM.Ucapkan Milad yang Ke-57 tahun kepada Dr. Asrul Alamsyah, S.I.P, M.M, pada acara Family Gathering, ” SATU SAMA SATU 1 = 1″, Acara dilaksanakan, bertempat di Villa Tebing Cisarua Bogor Jawa Barat, Rabu ( 1/12/2021) dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

Hal itu disampaikannya, kepada Asrul Alamsyah, didampingi istri dan Anak beserta tim crew gathering disaksikan oleh para sahabatnya yang hadir diacara tersebut

Ia katakan, “selamat milad buat bapak Asrul Alamsyah yang ke-57 tahun, sepanjang usia senantiasa dalam kondisi sehat paripurna, sehingga beliau terus mampu memimpin, mengarahkan kepada kami, selalu memberi contoh, khusus nya kepada media ini, “kata Suparman.

Sambungnya, Ia berharap kepada sahabat semua mampu meningkatkan dari pada pengembangan usaha nya masing-masing, seperti halnya M19, dalam rangka mengakhiri perjalanan kita ditahun 2021, kita sempurnakan dengan Khusnul khotimah, akhir yang baik selanjutnya kita menyongsong tahun 2022 bahwa media kita harus mampu bersaing dengan media-media yang lainnya, ” Tutup Suparman.

Dalam kesempatan yang sama di acara gathering, Asrul Alamsyah selaku Pengawas di KPPI (Komunitas Peduli Pengusaha Indonesia), Menuturkan, “Rasa syukur dan Alhamdulillah, terimakasih banyak kepada sahabat semuanya, tanpa mengurangi rasa hormat dan takdzim saya tidak bisa menyebutkan satu persatu, sekali lagi terimakasih atas doa dan dukungan buat saya beserta keluarga, ” Ujar Asrul Alamsyah.

Ditengah Acara Milad Asrul Alamsyah, ada yang menarik hadir sosok putra beliau Imam tampil dalam video slide yang menyampaikan ungkapan rasa cinta dan kasihnya kepada sosok Ayah, “dalam ungkapannya ia sampaikan, ” Ayah selalu menjadi ibu, selalu menjadi inovasi, selalu melarang untuk tidak bertindak yang tidak berguna tapi bertindak yang berguna untuk masyarakatnya, sambung kakak sebutan imam di keluarganya, di umur kakak lima belas tahun, kakak bertanya-tanya dengan ayah apa yang harus kakak lakukan, jawaban ayah itu tadi, bertindak yang berguna untuk masyarakat umum, “kata imam dalam video slide yang disambut penuh haru oleh bapak dan ibunya.

Di akhir Acara puncak gathering, Asrul Alamsyah mendapat kan ucapan selamat dan pemberian kado milad dari Istri, Anak dan sahabat nya.

Turut hadir dalam Acara gathering, Hamsasmi, S.Pd.I., M.M., Endang Suherman, S.H., Ali Syaifudin, S.H., M.H., Setiawan Budiono, B.E., S.H., serta Sahabat lainnya.

Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250