banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Pimpinan Redaksi MRI Sampaikan Ucapan Selamat Menempuh Hidup Baru Untuk Zulfa & Sandi

M19news.com, Kota Bekasi – Pimpinan redaksi media Reformasi Indonesia (MRI), ditengah padat kesibukan nya, menyempatkan turut menghadiri acara pernikahan Zulfa Ayunda Fijannah Putri dari Ibu Farida Aprilianti dan bapak Darsono Al ijtihad dengan Sandi Yuda Pratama Putra Ibu Pino Kurniasih dengan bapak Asnawi.

Acara resepsi pernikahan tersebut bertempat di Resto Marga Jaya beralamat Jalan kemakmuran No. 39 Margajaya Bekasi Selatan, Sabtu (18/12/2021).

Pimpinan Redaksi MRI, Wisnu Wicaksana mengatakan, Saya atas nama pribadi dan keluarga besar media Reformasi indonesia mengucapkan selamat untuk bapak Darsono dan ibu Farida yang telah melangsungkan pernikahan putrinya.

“Mari kita berikan doa restu untuk kedua pasangan yang sudah sah menjadi suami-istri menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah “Kata Wisnu dalam doanya.

Menurutnya lagi, ” Semoga pernikahan ini yang pertama dan terakhir, Allah selalu memberikan semua keberkahan hidup dalam mengarungi mahligai rumah tangganya kalian berdua pada hari yang bahagia ini dengan cinta dan kegembiraan bersama seumur hidup sampai maut yang memisahkan nya”.Tutur Wisnu.

Pernikahan berlangsung begitu meriah namun tetap menerapkan prokes yang ketat sesuai dengan arahan gugus tugas covid-19 aturan pemerintah.

Dalam kesempatan yang sama, Darsono selaku yang berhajat dari keluarga mempelai wanita, menuturkan, “terimakasih kepada teman-teman dan sahabat wartawan dan tamu undangan, dengan tidak mengurangi rasa hormat dan takzim saya tidak bisa saya sebutkan satu persatu yang hadir di acara pernikahan putri kami hari ini, semoga kebaikan nya dibalas oleh Allah, ” Tutur Darsono.

Lanjutnya, ia berharap semoga doa restu dari teman dan sahabat serta undangan yang lainnya, menjadikan putra-putri kami menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah sehingga nantinya melahirkan putra-putrinya menjadi anak yang sholeh dan sholehah, “pungkasnya.

Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250