Example 728x250

Forum Kartika Indonesia Bekerjasama dengan Yayasan Amazing New Beginning Gelar Bakti Sosial

M19News, Jakarta – Tim media Online Forum Kartika Indonesia mengunjungi Polres Jakarta Selatan dalam rangka persiapan menyambut Hari Raya Imlek, Rabu, 26 Januari 2021.

Raden Ajeng Tumenggung Kartika Oman Putriwijaya SS, SH dan rombongan diterima langsung Kapolres Kombes Pol Budhi Herdi Susianto SIK, SH, MSi.

Perempuan yang kerap disapa Tika ini menyampaikan persiapan hari Raya Imlek bersama Forum Kartika Indonesia dan Yayasan Amazing New Beginning dengan Prinsip Optimalisasi ideologi Pancasila dengan perbedaan kebhinekaan tetap satu Jua.

Kegiatan ini nantinya diselenggarakan pada Hari Minggu, 6 Februari 2022, mulai jam 08.00 WIB.

Dalam Tema Berbagi Kasih di Hari Imlek dengan Bansos, pengobatan Gratis, Angpao, dan Daftar pendataan ulang kaum Dhuafa pengguna BPJS non Prabayar yang bekerja sama dengan pemerintah Walikota Jakarta Selatan.

“Dengan situasi Pandemi saat ini, masyarakat memang membutuhkan bantuan uluran tangan dari pihak lain yang memang meringankan beban mereka,” katanKombes Budhi Herdi Susianto.

Herdi menambahkan, dalam kondisi saat ini yang dibutuhkan masyarakat melalui kegiatan sosial, yang membantu mereka tentunya, akan menjadi hal yang bagus seperti Bansos, pengobatan Gratis bahkan dengan bertepatan di Hari Raya Imlek dengan memberikan “Angpau”, mereka terasa sangat terbantu dengan kondisi Pandemi yang sudah 2 tahun berjalan ini.

“Harapannya, kegiatan ini tetap berlanjut di tahun berikutnya dengan sasaran yang tepat bagi yang membutuhkan,” pungkas Budhi.

(Dwi cahyono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *