banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

YAGPIN Gelar Tasyakuran Awal Tahun Serentak di 7 Daerah Binaan

YAGPIN
Tasyakuran awal tahun serentak di 7 daerah binaan YAGPIN dengan menerapkan protokol kesehatan.

M19news, Bekasi – Memasuki awal tahun 2022, Yayasan Generasi Peduli Indonesia gelar tasyakuran serentak di 7 daerah binaan.

7 daerah binaan Yayasan Generasi Peduli Indonesia diantaranya, Cileungsi, Karawang, Kabupaten Tangerang, Tegal, Gunung Putri, Setu dan Cibitung.

Tasyakuran bertema “Tebar Kebaikan Peduli Sesama Dengan Memberikan Santunan Kepada 550 Yatim dan Dhuafa” diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, tausiyah, doa bersama dan santunan paket sembako.

YAGPIN Tegal
YAGPIN Tegal berikan santunan yatim dhuafa.

Panitia dan anak-anak yatim dhuafa menerapkan prokes dengan mencuci tangan, cek suhu tubuh dan menjaga jarak serta memakai masker.

“sebenarnya hendak mengundang semua anak yatim binaan yang berjumlah 550 ke YAGPIN Pusat tapi dikarenakan kondisi yang tidak memungkinkan karena COVID-19, maka kegiatan dilakukan serentak dan terbatas di masing-masing cabang” ujar Rudi Hartono ketua umum.

Rudi berharap suatu saat semua anak-anak yatim binaan di 7 daerah binaan dapat bersilaturahim ke YAGPIN Pusat dan bisa menjadi tenaga pengajar di lembaga pendidikan yang akan di bentuk nantinya.

YAGPIN
Tasyakuran awal tahun dengan menerapkan prokes, menjaga jarak.

“Ayo majukan lembaga ini bersama diantaranya dengan mematuhi tata tertib yang sudah ditentukan, ” pesan Rudi.

“Jika kondisi memungkinkan terkait Covid-19, kegiatan PHBI yang akan datang berupa Isra Mi’raj akan mengundang 3 pilar, ” tambah Rudi

Kegiatan anak-anak yatim binaan YAGPIN yang sudah berjalan selama ini diantaranya kuliah subuh, TPQ, Jaripintar, dan doa malam Jum’at.

Pengurus dan anak-anak yatim binaan berharap dalam doanya, Covid19 dapat segera berlalu dan donatur yang selama ini memberikan donasinya diberikan rejeki berlimpah dan kesehatan yang paripurna. (ebud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250