banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Arahan Bupati Purwakarta dalam Rapim Cegah Covid-19 Varian Omicron

M19News, Purwakarta – Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika menggelar rapat pimpinan tahun 2022 di Aula Bale Nagri, pada Senin 7 Feberuari 2022.

Salah satu yang dibahas adalah meningkatnya varian Omicron di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta. Bupati meminta jajarannya menangani secara serius.

“Dengan masih terjadinya penyebaran Covid-19 khususnya varian baru omicron di Kabupaten Purwakarta dan daerah lainnya, hal ini harus menjadi perhatian penting kita dalam pelaksanaan program-program kerja ditahun 2022,” ujar Bupati Purwakarta, dikutip dari Purwakarta Talk.

Rapat juga bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan kegiatan pada tahun 2021 dan persiapan pelaksanaan kegiatan tahun 2022 di Pemerintahan Kabupaten Purwakarta.

Tampak hadir Sekda Purwakarta, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan para Kepala Bagian Setda Kabupaten Purwakarta.

Belum lama ini, Bupati Purwakarta bersama unsur Forkopimda dan Satgas Covid-19 Kabupaten Purwakarta juta tekah mengikuti Rapat Koordinasi Evaluasi PPKM Jawa Bali secara virtual, di Aula Janaka.

Rakor tersebut, dipimpin Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan. Dalam Rakor tersebut, Menko Marves juga memaparkan kondisi lonjakan kasus Covid-19 yang cukup drastis dalam beberapa hari terakhir ini.

(Suyono M19)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250