banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250
Sosial, TNI  

Babinsa Wonosari Himbau Prokes Saat Pertemuan RT

M19News.com – Klaten – Serda Sifin Babinsa Desa Jelobo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Bripka Yophi Babhinkamtibmas Polsek Wonosari menghadiri undangan Rapat RT di Gedung PKK Desa Jelobo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, Minggu (12/2/2021)

Kapten Arm Sahono selaku PLH Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa kehadiran Babinsa saat pertemuan RT merupakan Wujud Sinergitas dengan Tokoh Masyarakat Diwilayah Binaan.

Danramil mengingatkan bahwa bahwa saat ini perkembangan Covid-19 semakin meningkat diharapkan Babinsa lebih aktif mensosialisasikan Prokes 5 M Diwilayah Binaan masing masing guna mencegah penyebaran Covid 19.

Dalam kesempatan tersebut situasi sementara Masih PPKM level 2 diharapkan warga tetap patuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 serta menghimbau kepada warga agar warga yang belum vaksin agar melaksanakan Suntik Vaksin guna meningkatkan Imunitas Tubuh.

“ Saya mengharapkan kerjasama dari semua pihak, baik dari pengurus RT, RW dan juga warga untuk memberikan informasi apabila ada kegiatan yang melibatkan masyarakat, supaya saya selaku Babinsa Desa Jelobo dapat bersinergi bersama masyarakat, ” ungkap Serda Sifin

Babinsa pun juga menambahkan, tetap waspada, jika ada orang yang tidak dikenal atau mencurigakan di wilayah, awasi dengan seksama dan segera hubungi Ketua RT/RW lewat telpon.

Hal itu untuk menjaga hal yang tidak diinginkan. Apabila terbukti melakukan tindak kriminal, segera hubungi Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kades agar dapat dilakukan tindakan yang tepat. (Maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250