banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Sebanyak 2000 Warga Ikut Vaksin Booster Hari Ini Di Kodim Klaten

M19News.com – Klaten – Komando Distrik Militer (Kodim) 0723 Klaten pada hari kedua menggelar vaksin dosis Lanjutan (Booster) di Gedung Al Hakim Kelurahan Gayamprit Kabupaten Klaten. Pada Selasa,22/02/22.

Kegiatan vaksinasi Boster di gelar mulai hari Senin kemaren dan hari kedua ini sejumlah 2.000 orang warga Klaten dengan antusias mengikutinya.

Menurut Kepala Staf Kodim 0723 Klaten Mayor Czi Paulus Caesario Prasetyo bahwa warga yang mengikuti vaksin booster sangat banyak dan penuh semangat.

Hampir 2.000 orang warga Klaten yang ikut vaksin booster hari ini, semua mengikuti prosedur dan disiplin Prokes Saat Vaksinasi, ” kata Kasdim.

Mayor Czi Paulus Caesario Prasetyo menambahka bahwa Kodim Klaten sangat optimis seluruh warga Klaten dapat dengan tervaksin dengan cepat, sehingga upaya untuk meningkatkan imun tubuh dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 dapat terlaksana dengan baik.

Kapten Cba Budiono Pasiter Kodim 0723 Klaten sekaligus Perwira Koodinator Vaksinasi mengungkapkan bahwa sejak diadakannya vaksin booster di Kodim Klaten telah mencapai 3.324 orang.

” peserta vaksinasi dari seluruh warga binaan Babinsa Jajaran Kodim 0723 Klaten, Babinsa sangat berperan dalam pelaksanaan Vaksinasi kali ini, ” ungkap Pasiter.

Sementara menurut dr. Fadilah Azharo, peserta yang datang langsung mendaftar dan dilakukan screening, lanjut ke vaksinasi dan vaksin yang digunakan jenis Astra Zeneca.

” tahapan dan ketentuan sesuai SOP dari Dinas kesehatan telah dilakukan dengan baik dan tentunya sesuai Prokes Covid-19, ” imbuhnya.

Kegiatan Vaksinasi Booster dengan sasaran warga Klaten yang berusia diatas 18 tahun.Tambahnya.(maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250