banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Bulan Maret Penuh Aksi Bersama Film-Film Hollywood dan Serial Eksklusif Di Lionsgate Play

M19NEWS, Jakarta – Bulan Maret menjadi bulan yang spesial bagi pelanggan Lionsgate Play.

Selain film Hollywood dan serial eksklusif, di bulan ini Lionsgate Play juga merilis banyak film dan serial asia dengan berbagai genre, mulai dari seni bela diri sampai film-film romantis.

Serial yang patut ditunggu bulan ini ada “Jugaadistan”, serial orisinil dari Lionsgate Play dan “Starstruck” serial eksklusif bergenre komedi.

Untuk film ada penayangan perdana dan eksklusif Apex, film sains fiksi dengan bintang utama Bruce Willis.

“Jugaadistan” mengikuti kisah hidup anak-anak kuliah di India. Dari politik kampus dan konflik moral dalam hubungannya dengan hati dan keuangan “Jugaadistan” menawarkan semuanya.

Sutradara Akarsh Khurana mengatakan, “Kami menyelami banyak isu – politik kampus, dinamika mahasiswa, dan pekerjaan sampingan – semua yang penting dalam kehidupan seseorang di masa mudanya”.

Serial komedi Inggris lainnya yang juga hadir adalah “Starstruck” yang sudah berjalan dua musim. Sebuah komedi konyol tentang seorang wanita Selandia Baru berusia 20-an yang tinggal di Hackney, London, bekerja di bioskop dan sebagai pengasuh anak.
Setelah one-night stand di Malam Tahun Baru, dia menemukan dia tidur dengan bintang film
terkenal. Setelahnya hidupnya pun berubah.

Film Hollywood yang tayang perdana dan eksklusif di Lionsgate Play adalah “Apex”, film
aksi sains fiksi yang bercerita tentang enam pemburu elit yang dibayar untuk memburu
seorang pria di pulau terpencil, hanya untuk mendapati diri mereka menjadi mangsa.

Berperan sebagai polisi pensiunan, aksi Bruce Willis di film ini sayang untuk dilewatkan.

Film-film aksi lain yang sangat direkomendasikan untuk ditonton adalah “American Assassin”, film yang dibintangi Dylan O’Brien dan Michael Keaton ini dinominasikan untuk Best Fight di Taurus World Stunt Awards 2018.

Film thriller aksi ini didasarkan oleh novel tahun 2010 dari Vince Flynn dengan nama yang sama, cerita berpusat pada seorang anggota CIA muda yaitu Mitch Rapp, yang membantu seorang veteran Perang Dingin mencoba untuk menghentikan ledakan senjata nuklir.

Selain itu ada juga “Gods of Egypt”, film bertabur bintang mulai dari Gerard Butler sampai Chadwick Boseman.

Film aksi fantasi berdasarkan mitologi Mesir ini membuat alternatifnya sendiri dengan menjadikan Set, dewa gurun pasir menjadi penguasa Mesir setelah
mengalahkan Horus, dewa udara. Bek, seorang anak muda yang pencuri kemudian membangun hubungan Horus untuk menjatuhkan Set.
(Hasanuddin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250