banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Tabarru Card Gandeng GIC Launching Tabarru Mart Di Karawang

M19News.com – Karawang – Peluncuran Tabarru Mart di lakukan di Pesantren Gema Insan Cendekia (GIC) di Kelurahan Cengkong Kecamatan Purwasari, Karawang,Bekasi , Jawa Barat, Rabu 9 Maret 2022.

Launching ini dihadiri Hamsasmi dan Suparman selaku Dewan Pembina didampingi Pembina GIC Tedy Yuniarno , Jamhuri dan Wahyu Widodo serta seluruh pengurus dan civitas GIC Aminudin selaku pengurus Tabaru Card.

Acara diisi dengan pemotongan pita oleh Hamsasmi dilanjutkan dengan peninjauan ruangan toko.

Dalam sambutannya, Hamsasmi menyampaikan bahwa kita harus selalu bergerak untuk menata ekonomi kekinian maka dengan di bukanya Tabarru Mart di lingkungan kampus merupakan sinyal bangkitnya perekenomian setelah dihantam badai pandemi kurang lebih 3 tahun ini.

“Maka berikan pelayanan dan harga kompetitif yang terbaik sehingga Tabaru Mart ini menjadi pilihan untuk masyarakat GIC dan sekitarnya,” ungkapnya.

Saat yang sama Suparman menyampaikan bahwa ekonomi kebersamaan harus terus dikembangkan agar masyarakat menjadi pelaku utama.

“Di tangan marketing Tabarru Mart ini akan menguasai market yang luas,” harapnya.

Sementara itu, Tedy Yuniarno mengajak semua elemen GIC untuk terus melangkah dan menjaga kebersamaan dan sinergitas.

“Kepada semua pihak harapannya cita – cita kita semua cepat bisa kita raih dan bisa kita rasakan kebermanfaatan untuk semua lapisan masyarakat,” katanya.

Sisi lain, Dian Rahma Lestari, selaku Direktur Pendidikan GIC merasa bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung program di GIC.

“Terlebih dengan dibukanya Tabarru Mart ini sehingga semakin lengkap dan melengkapi fasilitas yang ada di lingkungan kampus pondok pesantren GIC,” ujarnya.

Dia menambahkan, Tabarru Mart ini menyediakan pelayanan secara online delivery order atau pelayanan online sehingga masyarakat bisa memesan barang kebutuhan pokok dengan aman dan nyaman.
(Suyono/maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250