banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Gencarkan Target Vaksinasi, Polsek Jatiasih Bersama 3 (Tiga) Pilar Bahu Membahu Sukseskan Percepatan Vaksinasi di Kecamatan Jatiasih

M19News, Kota Bekasi – Polsek Jatiasih Polres Metro Bekasi Kota bersama tiga Pilar kecamatan Jatiasih, melakukan monitor Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin Presisi Polsek Jatiasih Balai Warga Rw.07 Komp. AL Kel. Jatirasa Kec. Jatiasih Kota Bekasi.

Dalam momen tersebut, Kapolsek Jatiasih AKP. Samsar Sitanggang, S.H. juga berkesempatan bincang-bincang dengan awak media, pada Kamis, 10 Maret 2022.

Menurut Kapolsek, “digelarnya vaksin ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan akses terhadap Vaksin Covid-19 Dosis 1, Dosis 2 dan Dosis 3 / Booster.

“Sistem Vaksinasi di Gerai Vaksin seperti ini diharapkan dapat menggenjot Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya usia lansia.” ujar AKP. Samsar S, S.H..

Lanjutnya, dalam pelaksanaan vaksinasi tentunya kami bersama-sama dengan tiga pilar dan semua unsur di masyarakat, kami selalu kordinasi dengan Camat dan Danramil dan tentunya dengan Lurah dan Puskesmas se Kec. Jatiasih.

Sambungnya lagi dia menuturkan, “Kami Polri maupun TNI dibantu kelurahan itu sifatnya mengarahkan warga masyarakatnya untuk vaksin. Kalau pelaksanaan vaksin tetap oleh puskesmas. Apalagi di wilayah kami ada 6 kelurahan, Jatiasih,Jatirasa, Jatimekar, Jatikramat, Jatiluhur dan Jatisari,” tutur Samsar Sitanggang.

Disisi lain,” Adapun sasaran pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi tersebut kepada para lansia namun terbuka juga untuk umum yang sama sekali belum divaksin.

Sebagai kapolsek yang baru menjabat belum ada 1 bulan, tentu sudah berpengalaman dan peduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 ini menyampaikan, “bahwa kehadiran Polri sangat tepat dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi.

Lanjutnya lagi dia menyampaikan, “Hadirnya petugas Polri membantu agar kegiatan berjalan dengan lancar serta menimbulkan rasa aman dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” ungkapnya.

Dia menambahkan, “Selain itu, Petugas juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat mengikuti program vaksinasi,” tutup Kapolsek.

(Red.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250