Example 728x250

Babinsa Ceper Memonitor Kenaikan Tingkat UKT III PSNU Pagar Nusa

M19News.com | Klaten | Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Sunaryo melaksanakan pengamanan dan monitor pelaksanaan ujian kenaikan tingkat di UKT III PSNU Pagar Nusa di MTS Al Muttaqin Pancasila Sakti Desa Meger Kec Ceper kab Klaten pada Minggu,13/03/2022.

Kegiatan kenaikan tingkat dilaksanakan oleh ketua MWC Karanganom KH. Slamet Albariji terhadap seluruh siswa UKT III PSNU Pagar Nusa di MTS Al Muttaqin Pancasila Sakti dalam ujian kenaikan sabuk yang sudah menerima materi dari pelatih.

Selanjutnya, Serka Sunaryo juga memberikan himbauan kepada para siswa yang akan melaksanakan ujian agar tetap perhatikan faktor keamanan dan bisa didapat manfaatnya bagi adik-adik sekalian.

“Kedepannya supaya bisa menjadi warga yang bisa tahu mana yang benar dan salah dalam mengamalkan serta mengaplikasikan di kehidupan bermasyarakat,” imbuhnya.

Jangan mudah terpancing dan terprovokasi oleh kelompok lain yang tidak bertanggung jawab.

Serka Sunaryo mengharapkan kepada warga perguruan silat selalu menjalin silahturahmi dengan perguruan silat lainnya, sehingga hubungan keakraban bisa terbentuk dan tidak mudah bentrok dengan perguruan silat lainnya.(maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *