banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Dukung MotoGP, Anondo Eko Resmi Lepas Mercedes-benz Clubina Region Metro Touring GOES TO MOTOGP MANDALIKA

M19NEWS, Jakarta – Ketua Umum IMI DKI Jakarta, Anondo Eko secara resmi melepas rombongan Region Metro Touring GOES TO MOTOGP MANDALIKA yang diikuti Mercedes-benz Clubina, sebagai bentuk dukungan gelaran MotoGP di Indonesia yang diselenggarakan lombok mandalika.

Acara berlangsung Di teras dapur Sunda atau depan kantor sekretariat Ikatan Motor Indonesia, Jalan Cipete Raya No.13, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Selasa (5/3/2022).

Dalam acara pelepasa touring, dibuka oleh dr. Reza Achmad Prasetyo selaku moderator dan juga sebagai Vice president Mercedes-Benz W205 Comunity Indonesia, lanjut reza memperkenalkan Mercedes-benz Clubina Region Metro Touring

goes to motoGP mandalika satu-persatu dilanjutkan dengan pembacaan doa dan sambutan sambutan.

Kegiatan ini merupakan bagian untuk menyukseskan gelaran MotoGP Indonesia pada 18-20 Maret 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dalam sambutannya, Ketua IMI DKI Jakarta Anondo Eko mengatakan, “terimakasih kepada panitia pelaksana atas undangannya dalam pelepasan Mecedes-benz club ina region metro touring mandalika, yang ikut meramaikan kejuaraan gelaran panggung Indonesia dalam motoGP mandalika.

Sambungnya, “IMI DKI Jakarta sangat mengapresiasi kepada MBClubina khususnya kepada ketua pelaksana mas Dimas, “Katanya.

Eko berpesan, “Taati rambu-rambu lalulintas harus saling menghargai, jangan kebut-kebutan tolong dijaga tata tertib di jalan dan saling mengingatkan satu sama lain, “pesannya.

Menurut Anondo Eko, ” Teman-teman dalam perjalanan dari jakarta menuju mandalika merupakan duta bangsa Indonesia yang akan dilirik oleh masyarakat dunia, ini misi wisata yang harus kita sampaikan kepada masyarakat, jadi benar-benar tolong dijaga tata tertib dijalan buat semuanya, saling berkoordinasi, “tuturnya.

Lanjut, Eko mengucapkan, “selamat jalan, semoga teman-teman dalam perjalanan sampai tujuan dan kembalinya pun dengan selamat, “ucapnya.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana acara touring sekaligus President Mercedes-Benz W205 Comunity Indonesia, Dimas Nurfiansyah menyampaikan, “bahwa Goes To MotoGP Mandalika ini adalah momentum penting bahwa eksisnya Club di jakarta dibawah IMI Club Mercy yang berangkat secara besar menuju mandalika.

“Semua yang berangkat ke. Mandalika jangan gugup, kita sudah melakukan rekomendasi-rekomendasi seperti ke diklantas, ke polda yang kita lalui, jadi kita aman sudah mendapat rekomendasi, hari ini akan berangkat 21 KR termasuk Region Bandung, kita akan berangkat ke surabaya dulu, kita menginap satu malam disurabaya, besok pagi kita langsung ke Bali, kita Enjoy The Party dulu 2 malam, baru tanggal 18 maret 2022 pagi kita langsung menuju lombok, “terang Dimas.

Lanjut, dan tanggal 19 – 20 maret 2022 kita menghadiri MotoGP dengan tiket VIP Premier.

Dalam rangkaian perjalanan semua diperhatikan dan jangan sampai ada masalah terhadap anggotanya, semoga kegiatan ini lancar, semua selamat sampai tujuan dan kembali ke rumah masing-masing. “Kata Dimas.

Pada kesempatan acara yang sama, Humas IMI DKI Jakarta dan juga sebagai Vice President Regional Metro

MBClubIna, Alvin dwi pradipta menyampaikan, “bahwa acara Touring Mercedes-Benz Club lna Goes To MotoGP Mandalika adalah club Mobil yang mengadakan touring yangterbesar.

” Terimakasih kami sampaikan supportnya dalam bentuk tempat, lalu surat jalan IMI DKI untuk mendampingi kita dalam perjalanan, koordinasi Masing-masing dengan daerah yang kita lewati, Jawa Tengah, Jawa Timur sampai ke NTB, masalah Surat-suratnya sudah ditembus sampai ke IMI DKI, “jelas Alfin.

Dia menambahkan, “Ini adalah touring Mercedes-Benz Club touring terbesar, kita berharap acara ini berjalan lancar, semua selamat sampai tujuan dan sampai kembali lagi.” Tutup Alvin.

Reporter : Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250