banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250
TNI  

Kodim Klaten Gelar Vaksin Di Pasar Legen Jatinom

M19News.com- Klaten-Koramil Jatinom di pimpin Kapten Inf Dalimin beserta anggota melaksanakan kegiatan pendampingan pelaksanaan serbuan vaksinasi dosis-1 dan dosis -2 yg dilaksanakan oleh Klinik Pratama 23 Kodim 0723/Klaten di Pasar Legen Jatinom diantarnya di pasar hewan dan Pasar Klitikan Jatinom Kec.Jatinom Kab.Klaten pada Senin,21/03/2022

Kegiatan serbuan vaksin di pasar legen Jatinom di hadir oleh dalam Danramil Jatinom Kapten Inf Dalimin beserta anggota , Plt.Kepala Kel.Jatinom Hj.Sriyatun,S.Sos,Staf Ter Kodim 0723 Klaten Peltu Sugito berserta anggota,Team Nakes Klinik Pratama 23 Kodim 0723/Klaten di pimpin Serma Agus Susilo, serta Babinsa Kelurahan Jatinom dan Babinsa Bonyokan.

Sasaran dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi kali ini warga masyarakat dan pengunjung pasar hewan dan pasar klitikan Jatinom yang belum melaksanakan vaksin baik dosis 1 maupun vaksin dosis 2. Bagi warga yang belum melaksanakan vaksin dosis 1 dan dosis 2 langsung di vaksin ditempat oleh petugas kesehatan Kodim 0723/Klaten.Dalam pelaksaanan vaksin tetap melalui screning kesehatan terlebih dahulu.

Kapten Inf Dalimin mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan vaksin di pasar legen terdapat warga masyarakat yang tervaksin,dan sebelum di vaksin tetap dilakukan screening kesehatan oleh Nakes dari Klinik Pratama Kodim Klaten,”terang Danramil Jatinom.

“ kami juga membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar yang tidak memakai masker,” Ungkap Danramil . (Maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250