Majelis Taklim Al Muhajirin Gelar Penutupan Pengajian Sambut Ramadan

majelis talim al muhajirin

M19News, Bekasi – Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Majelis Taklim Al Muhajirin RW 08 Kelurahan Sriamur, Kecamatan Tambun Utara, menggelar acara penutupan pengajian malam Senin dan Minggu subuh di masjid Al-Muhajirin, pada Sabtu malam (26 Maret 2022).

Acara dihadiri Ketua DKM  Al-Muhajirin Ustadz H. Zainal Abidin, SE beserta pengurus lainnya, Ustadz Asep Iwan selaku ketua RW 08 beserta 3 Ketua RT dilingkungan RW 08. Hadir pula sejumlah alim ulama serta tokoh masyarakat setempat diantaranya, H. Pohan, Ustadz Hadi, Ustadz Bahrudin dan lain lain, serta jamaah Majelis Taklim Masjid Al-Muhajirin.

Acara berlangsung khidmat diawali dengan pembacaan Surah Yasin dilanjut dengan pembacaan tahlil dan pembacaan maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Setelah itu sambutan dari ketua DKM Al-Muhajirin.

“Mari kita makmurkan masjid Al-Muhajirin, karena yang memakmurkan masjid hanyalah orang-orang yang beriman kepada Allah dan beriman kepada hari Akhir,”ungkapnya.

Tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz Ibnu Supanta dan Ustadz Drs. Nahrawi. Dalam tausyiahnya mengajak jamaah untuk terus belajar memperbaiki kualitas ibadah, lebih lebih dibulan suci ramadhan, tujuannya agar ibadah kita diterima oleh Allah SWT, sehingga membawa manfaat bagi diri kita sendiri.

“Mari kita bersihkan diri agar ibadah kita diterima oleh Allah SWT, karena syarat ibadah kita diterima yaitu harus bersih kalau tidak bersih maka ibadah kita tertolak,”ungkap Ibnu Supanta.

“Barangsiapa yang menyambut datangnya bulan Ramadhan maka haram jasadnya dari api neraka,”ungkap Nahrawi.

Acara diakhiri dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh ustadz Asep Iwan diteruskan denga ramah tamah dan makan prasmanan. (Toni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *