banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Sambut Ramadan, Yagagas Bagikan Paket Beras Untuk Yatim, Piatu dan Dhuafa

Yagagas
Gunawan, Ketua 1 Yagagas berikan paket sembako kepada yatim.

M19News, Bekasi – Jelang bulan Ramadan yang tinggal satu pekan lagi, Yayasan Galang Generasi Sejahtera (Yagagas) memberikan paket beras dan santunan yatim.

Acara yang seharusnya bertempat di aula kantor Desa Pusaka Rakyat batal dilaksanakan karena suatu hal dan diadakan langsung di sekretariat Yayasan Galang Generasi Sejahtera dan sebagian di bagikan langsung ke rumah yatim.

Dalam sambutannya, Gunawan selaku ketua 1 Yagagas memohon maaf kepada para donatur, kepada masyarakat umum dan kepada anak-anak binaan Yagagas karena acara yang seharusnya di aula kantor Desa Pusaka Rakyat tidak dapat dilaksanakan.

Gunawan berharap kedepan bisa terlaksana santunan di aula kantor Desa Pusaka Rakyat dan bisa mengadakan acara yang sama di kantor instansi lain.

yagagas
Santunan kepada yatim dhuafa jelang Ramadan

Karena untuk peduli kepada sesama, khususnya anak yatim, piatu dan dhuafa bukannya hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi tanggung jawab kita bersama.

Rizwan salah satu donatur Yagagas yang berkesempatan hadir dan datang dari Tangerang, berpesan kepada anak-anak binaan Yagagas untuk bersih diir dan bersih hati.

“dalam menyambut bulan suci ramadhan ini harus bersih diri dan bersih hati, mohon maaf dan ampunan kepada orang tua yang masih ada, mohon maaf kepada keluarga dan sahabat kita, “ujarnya.

Rizwan juga berpesan kepada anak-anak binaan Yagagas untuk rajin membaca dan menghafal al qur’an di bulan Ramadan tahun ini dan tingkatkan ibadah-ibadah lainnya, agar kita mendapat barokah di bulan ramadhan tahun ini.

Selanjutnya Ust. Winarta, dalam do’a nya Ust. Winarta memohon agar seluruh pengurus, para donatur, anak-anak binaaan yagagas dan seluruh civitas Galang Generasi Sejahtera diberikan kesehatan yang paripurna oleh Allah SWT.

“Jika ada yang sakit semoga lekas sembuh, “harapnya. (Suparmin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250