Example 728x250

Ribuan Warga Klaten Tervaksin Booster Oleh Kodim Klaten

M19News.com | Klaten | Serbuan Vaksinasi Dosis lanjutan (Boster) Covid – 19 kembali di gelar oleh Kodim 0723/Klaten di Gedung RSPD alamat Jalan Pemuda No. 140 Kampung Sikenong Kecamatan Klaten Tengah, Kabupaten Klaten pada Kamis, 31/03/2022.

Kegiatan tersebut dengan tema “Wujudkan Masyarakat Yang Sehat Dan Produktif Dengan Vaksinasi Covid – 19 sebagai penanggung jawab Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P. Komandan Kodim 0723/Klaten dan dr. Maya Dwi Wijayanti dari FKTP Klinik Pratama Kartika 0723/Klaten.

Dandim mengungkapkan bahwa kegiatan serbuan vaksinasi yang dilakukanny dalam rangka untuk meningkat imun tubuh warga Klaten agar dapat terhindar dari Covid-19, selain itu juga untuk mensukseskan program pemerintah dalam menuntaskan vaksinasi.

“ kami berharap warga tetap patuh dengan protokoler kesehatan, semua harus bersama sama bergotongroyong untuk mengahadapi pandemi yang masih berlangsung, “ pinta Dandim.

Sementara menurut dr. Maya Dwi Wijayanti bahwa tenaga vaksinator di kerahkan dari Tim Vaksinator Klinik Pratama Kartika 23 dan Tim Vaksinator Kodim 0723/Klaten dan jumlah peserta sejumlah 1.144 orang.

“ kegiatan Vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar , peserta juga dapat mematuhi skema vakinasi mulai dari screening hingga penyuntikan, “ungkap dr. Maya Dwi Wijayanti. (Maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *