banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Yayasan Sahabat Insan Alhusna Distribusikan Paket Sembako ke Kampung Pemulung

M19NEWS, Bekasi – Yayasan Sahabat Insan Alhusna mendistribusikan paket sembako untuk para dhuafa yang tinggal di Kampung Cikiwul, Bantar Gebang Bekasi, Jumat 1 April 2022.

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan tahun ini.

Ketua Yayasan Sahabat Insan Alhusna, Jumeri menerangkan bahwa kegiatan sosial di lokasi bukan sekadar santunan dan bantuan sembako namun juga ada kegiatan lain seperti pembangunan MCK di beberapa titik untuk keperluan warga di sana.

“Tujuan kami mengadakan kegiatan untuk menebar kebaikan antar sesama dan mengangkat derajat kaum dhuafa fakir miskin,” ucapnya.

Dia berharap keberadaan Yayasan bisa dirasakan oleh masyarakat di Cikiwul.

Ketua RT setempat, Tarmin menyebutkan bahwa pihaknya menyampaikan terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan donasi kepada warganya.

“Sangat berterimakasih kepada para donatur yang sudah berbagi. Ini sangat bermanfaat untuk para dhuafa yang tinggal di Bantar Gebang,” ungkapnya.

Tarmin berharap, bantuan ini bisa meringankan kondisi ekonomi dan menyejahterakan para dhuafa di Kampung Pemulug dan semoga anak-anaknya bisa melanjutkan sekolahnya,” katanya.

Salah satu dhuafa yang menerima bantuan, Ibu Tuti mengaku terbantu dengan adanya kegiatan dari Yayasan Sahabat Insan Alhusna. “Terbantu dengan kegiatan ini terimakasih kepada pengurus dan donatur yayasan,” tutupnya.

(Kusni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250