banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Divisi Kesehatan Yayasan Rahmatan Lil Alamin Jakarta Timur Gelar Vaksinasi Booster untuk Civitas dan Masyarakat Luas

M19NEWS, Jakarta – Yayasan Rahmatan Lil Alamin Jakarta Timur (YRLA) menggelar kegiatan vaksinasi booster covid untuk Civitas Yayasan dan warga sekitar, bertempat di Jalan Haji Naman No 60 RT 12/03 Kelurahan Pondok Kelapa

Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur, Selasa 5 April 2022.

Tampak hadir Ketua Umum Yayasan Rahmatan Lil Alamin, Erin Hendrian S.H, M.M bersama Ketua 2 Syaiful Yunus, S.Pd.I, aparat Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP dan Ketua RW 03, H Sukandar, serta Ketua RT 12, Masyrikin.

Sementara petugas vaksinasi didatangkan dari Puskesmas Pondok Kelapa yang dipimpin Dr Priska yang dibantu oleh relawan Rahmatan Pandu dan Tim Divisi Kesehatan Yayasan Rahman Lil Alamin.

Syaiful Yunus selaku Ketua 2 yang mewakili Ketua Umum Yayasan Rahmatan Lil Alamin menyebutkan bahwa kegiatan vaksinasi yang dilakukan hari itu merupakan program Divisi Kesehatan Yayasan Rahman Lil Alamin yang diperuntukkan bagi civitas Yayasan dan warga sekitar.

“Hari ini kita ada kegiatan vaksinasi booster untuk tingkat Yayasan Rahmatan Lil Alamin Jakarta Timur untuk civitas dan juga masyarakat luas,” kata Syaiful.

Yayasan Rahmatan Lil Alamin
Ketua 2 Yayasan Rahmatan Lil Alamin, Syaiful Yunus di lokasi vaksinasi, Selasa 5 April 2022. Foto: Sum.

Lebih lanjut Syaiful mengatakan, kuota vaksin yang disediakan hari itu sebanyak 150 vaksin jenis AstraZeneca dan Sinovac guna memenuhi kebutuhan imunitas menghadapi pandemi.

Sejumlah civitas dan warga mengikuti vaksinasi booster di Yayasan Rahmatan Lil Alamin, Selasa 5 April 2022. Foto: Sum.
Sejumlah civitas dan warga mengikuti vaksinasi booster di Yayasan Rahmatan Lil Alamin, Selasa 5 April 2022. Foto: Sum.

“Tujuannya untuk imunitas atau kekebalan tubuh menghadapi serangan virus Omicron dan lainnya,” ucapnya.

Dia berharap kegiatan baksos kesehatan yang dilakukan oleh Yayasan Rahmatan Lil Alamin tidak hanya vaksinasi namun juga program kesehatan lainnya yang telah rutin dilakukan per tiga bulan.

“Untuk masyarakat luas kita juga akan libatkan dalam kegiatan kesehatan lain yang rutin dilakukan per tiga bulan per enam bulan untuk yatim dan dhuafa melalui baksos kesehatan dari Divisi Kesehatan. Berharap setiap civitas dan masyarakat bisa sehat,” tandasnya.

Kuota 150 vaksin bisa diselesaikan hari itu melayani civitas dan warga sekitar.

(Sumarno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250