banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Koramil 04 Babelan Gelar Vaksinasi Booster Pada Malam Hari Selama Ramadhan

M19News, Babelan – Selama bulan ramadhan Koramil 04 Babelan menggelar vaksinasi booster setiap malam di mulai jam 20.00 sampai dengan selesai bertempat di kantor Koramil 04 Babelan.

Kegiatan vaksinasi booster ini, bekerjasama dengan tenaga kesehatan dari puskesmas Kecamatan Babelan dan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kecamatan Babelan dan di pantau langsung oleh Danramil 04 Babelan, Kapten Inf Isgiyanto dan Sekcam Babelan, Beni Yusnandar S.H.

Kapten Isgiyanto menghimbau kepada masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi booster karena sudah menjadi anjuran dari pemerintah, jangan hanya karena ingin pulang kampung lalu melakukan vaksinasi dan jika tidak pulang kampung tidak melakukan vaksinasi.

Senada dengan Kapten Isgiyanto, Beni Yusnandar S.H. selaku Sekcam Babelan juga menghimbau kepada masyarakat Babelan untuk segera melakukan vaksinasi. Jangan takut terhadap efek vaksinasi booster ini, karena efek vaksinasi booster sama dengan vaksinasi pertama dan kedua. Jika kita di skrining sehat oleh tenaga kesehatan, maka efek samping dari vaksinasi booster tidak akan terasa.

Pasangan suami istri Ayi Cako dan Umi Rofiqoh hadir ke kantor Koramil 04 Babelan untuk vaksinasi booster. Ayi Cako yang juga sebagai Ketua RT 011/017 Desa Kedung Jaya, melakukan vaksinasi agar tetap sehat di masa pandemi ini. Berbeda dengan sang suami, Umi Rofiqoh melakukan vaksinasi bertujuan untuk pulang ke kampung halaman di Pati Jawa Tengah. Begitu juga dengan Imam Kesewo beserta istri warga Kampung Belendung yang datang ke kantor Koramil 04 Babelan ingin melakukan vaksinasi booster agar bisa pulang kampung. (Suparmin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250