banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Penutupan Pengajian Saung Awonk Dalam Rangka Sambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan

M19News, Kota Bekasi – Penutupan sementara Pengajian rutin mingguan Jam’iyyah Ahli Thoriqoh Qodiriyyah Wanaqsyabandiyah bertempat di Saung Awonk yang beralamat di Yayasan TK Al Fatih, Jalan Cikunir Raya No. 20 RT. 004, RW. 002 Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (26/3/2022).

Hadir dalam acara santunan dan Dzikir bersama, Guru Besar Ahli Thoriqoh Qodiriyyah WA Naqsabandiyah Saung Awonk Triadi Hendrawan S.T., Bag Dakwah Saung Awonk, Ustadz Didin Wahyudin M.Ag Bhabinkamtibmas Kelurahan Jakamulya, Bripka Sudirman, Ketua RW 02, Ketua RT, Donatur, para tokoh dan tamu Undangan.

Ketua Umum Saung Awonk Carudi menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan semua pihak demi terlaksananya kegiatan santunan dan penutupan sementara kegiatan Dzikir bersama di Saung Awonk.

“Alhamdulillah kegiatan ini bisa terlaksana, sebagaimana kita lakukan selama ini ada acara rutin mingguan, kita dzikir bersama, selain itu kami lakukan pengobatan yang semua dilayani dengan baik tanpa membeda-bedakan,” tuturnya.

“Jadi kegiatan rutin itu sementara waktu kami liburkan. Acara malam ini kita lakukan Dzikir bersama penutupan sementara pengajian dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan. Selain itu hari ini kami lakukan santunan anak yatim,” jelasnya.

“Kami ucapkan terimakasih untuk semua yang mendukung acara ini, para donatur, tamu undangan dan semuanya sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik,” papar Carudi.

Sementara itu Ustadz Didin Wahyudin M.Ag dalam wawancara menyampaikan bahwa inti dari ibadah termasuk Jami’iyyah Thoriqoh adalah cara mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Apapun amalannya, apapun Thoriqohnya adalah bentuk pendekatan diri kepada Allah, dan dibungkus dengan hal-hal positif seperti ini dengan diadakan santunan anak yatim,” tegas Ustadz Didin Wahyudin.

“Mudah-mudahan acara seperti ini membawa aura positif khusus untuk jamaah yang hadir dan lingkungan sekitar. Yang penting apa yang dilakukan dengan senantiasa mensyukuri segala nikmat dan karunia-Nya. Selain itu, perlu menjaga kesadaran untuk selalu bersyukur,” jelas ustadz Didin Wahyudin.

Untuk mengetahui apa itu Saung Awonk, dan apa kegiatanya, semua tidak bisa lepas dari nama ustadz Triadi Hendrawan ST. Guru besar di Saung Awonk

Ustad Triadi merupakan ustadz muda yang dikenal ramah pada pasiennya, Ustadz yang dekat dengan media ini sangat berpengalaman dalam bidang pengobatan, terbukti dari pasien-pasiennya dari berbagai kalangan. Kemampuan yang dimilikinya ini diketahui sejak SMA, dan baru mendirikan Saung Awonk dalam 2 atau 3 tahun terakhir.

Saung Awonk dengan Ruqyah dan Pengobatan Syariah mampu atasi berbagai masalah, Kena Santet, Gendam, Guna-guna dan lain-lain.

Acara pengajian, Dzikir bersama dan santunan anak yatim berjalan dengan khidmat dengan melibatkan panitia keamanan dari Pokdarkamtibmas Bhayangkara Subsektor 27 Jakamulya dibawah pimpinan Eko Joko Purwanto.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi: “Saung Awonk”P: 0813-1432-2221 “Channel Youtube”https://youtube.com/channel/UCyZCW2gwwRjYTf6ex0bWu7g

Reporter : Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250