banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Ketua Umum PJT Hadiri Keluarga Besar PWKS Dalam Ngabuburit Bersama

 

M19News.com | Jakarta | Keluarga besar Paguyuban Warga Karanganyar Surakarta (PWKS) pada Jumat, 15 /04/2022 menggelar acara ngabuburit bersama melalui Zoom meeting.

Acara dihadiri oleh para sesepuh,Dewan Pembina, Pembina PWKS Rahyono dan pengurus serta dihadiri oleh ketua umum Paguyuban Jawa Tengah (PJT) Leles Sudarmanto dan Sekretaris Jenderal Frahma Alamiarso serta Ketua umum Klaten, Sragen ,Wonogiri Dan Ustadz Suharno serta tamu undangan.

Handoko selaku ketua panitia mengucapkan trima kasih kepada semua pihak yang sudah menyukseskan acara ini termasuk kepada Mas Muratno yang ketempatan of line dan berharap agar kegiatan ini terus kita kembangkan Dan gelorakan agar kebersamaan bisa terus kita jaga. Ujarnya

Leles Sudarmanto dalam sambutan memberikan apresiasi kepada keluarga besar PWKS yang senantiasa mengadakan kegiatan yang sangat positif seperti ini serta menyampaikan program – program PJT seperti akan mengadakan Halal Bihalal seluruh warga Jawa Tengah di gedung DPR MPR Yang akan di gelar akhir Mei Dan mudah mudahan PWKS bisa terus meningkatkan sinergi Dan terus mendukung seluruh program PJT. Harapnya.

Rahyono selaku pembina PWKS sangat bangga dengan kegiatan ini karena dengan kegiatan ini kita bisa terus meningkatkan silahturohmi dan silaturahim antar anggota Dan pengurus PWKS serta sangat mendukung seluruh program PJT yang dengan programnya bisa bermanfaat untuk masyarakat luas Yang punya tagline “Guyub Gayeng Selawase”.Tambahnya.

Ustadz Suharno yang sekaligus Ketum PWKS Yang memberikan tausiyah kepada para peserta zoom meeting untuk terus meningkatkan ibadah agar kebahagian serta ketaqwaan kita terus bisa kita pertahankan dan tingkatkan.Jelasnya. (maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250