banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250
TNI  

Staf Teritorial Komsos TNI ‘Serbu’ Rumah Asuh Yatim Yayasan Alpha Indonesia, Ada Apa?

M19NEWS, Jakarta – Sejumlah Perwira dan staf Teritorial Mabes TNI menyerbu Rumah Asuh Yatim Fadhilah Ihsan yang terletak di Pondok Ranggon, Cipayung Jakarta Timur.

Serbuan tersebut bukan untuk mencari seseorang melainkan program khusus dari dari Markas Besar Tentara Nasional Indonesia Staf Teritorial bidang Komunikasi Sosial yang diberi nama ‘Serbuan Teritorial Komsos TNI dengan Komponen Masyarakat (Panti Asuhan/Ponpes).

Dalam kegiatan itu dilakukan silaturahmi sekaligus pembagian bantuan paket sembako kepada puluhan anak-anak yatim dan dhuafa yang ada di Rumah Asuh Yatim Fadhilah Ihsan, Pondok Ranggon, Cipayung Jakarta Timur, Jumat 22 April 2022 pagi.

Komsos TNI Kolonel Inf Jacky Aristanto, S.Sos, M.Sos,
Ketua Bidang Komsos TNI Staf Teritorial, Kolonel Inf Jacky Aristanto, S.Sos, M.Sos. Foto: hat.

Tampak hadir Ketua Rombongan dari Komsos TNI Kolonel Inf Jacky Aristanto, S.Sos, M.Sos, didampingi Pabandya Letkol Slamet Sarjianto dan Para Paban Ster TNI lainnya.

Kepada awak media, Kolonel Inf Jacky Aristanto, S.Sos, M.Sos, mengatakan bahwa program Serbuan Teritorial Komsos TNI dengan Komponen Masyarakat ini sudah berjalan selama dua tahun dalam bentuk kegiatan sosial dan santunan ke rumah-rumah Panti dan lainnya.

“Ini merupakan program yang sudah dua tahun ini berjalan setiap bulan ramadan Staf Teritorial Mabes TNI khususnya Staf Kepabanan Komunikasi Sosial melaksanakan silaturahmi ke seluruh panti-panti asuhan yang membutuhkan,” terang Jacky.

Lebih lanjut Jacky mengatakan, bahwa tujuan kegiatan tersebut adalah membina hubungan yang baik, harmonis dan saling mendoakan sehingga terjadi hubungan kokoh Kuat antara TNI dan Rakyat.

“Mudah-mudahan kemanunggalan TNI dan Rakyat semakin kokoh dan semakin kuat,” ungkapnya.

Terakhir dia berpesan untuk pada civitas Yayasan khususnya anak-anak binaanya sebagai penerus kepempimpinan bangsa masa depan.

“Kalian semua adalah generasi penerus yang diharapkan oleh bangsa Indonesia diharapkan oleh kami-kami semua untuk dapat meneruskan tongkat estapet bangsa ini tentunya dilandasi keimanan dan perilaku yang baik,” tandasnya.

Pada akhir acara dilakukan pembagian sembako dan foto bersama dengan anak-anak yatim.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250