banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Pekan Seni dan Budaya Korea di LRT Jakarta Setiap Hari di Stasiun LRTJ Boulevard Utara

M19NEWS, Jakarta – Pembukaan Pekan Seni & Budaya Korea Bersama LRT Jakarta pada Sabtu 23 April 2022.

Event hasil kerjasama antara PT LRT Jakarta bersama Korean Cultural Center Indonesia (KCCI) akan berlangsung  pada 23 – 29 April 2022 di Stasiun LRTJ Boulevard Utara Lantai 2, Kelapa Gading, Jakarta, pukul 09.00 – 16.00 WIB.

Direktur Operasi dan Pengembangan PT LRT Jakarta, Aditia Kesuma Negara dan Direktur Korean Cultural Center
Indonesia, Kim Yong-woon hadir menyaksikan.

Pekan Seni & Budaya Korea Bersama LRT Jakarta diisi beberapa rangkaian acara seperti Taekwondo, Buchaechum (tari kipas tradisional Korea), K-Pop Cover Dance dan pameran karya peserta kelas budaya KCCI sesi 1 tahun 2022.

Selain itu, pengunjung juga bisa bergaya manis pada spot foto Hanbok anak yang begitu memikat mata dengan warna khas Korea, sederet Kerajinan Tradisional Korea dan Kaligrafi yang terpajang rapi, serta mencoba Pengalaman K-Traditional dalam sajian snack, games, dan photo challenge dengan hadiah menarik.

“Melalui “Pekan Seni dan Budaya Korea” ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman baru untuk para pengunjung, yaitu menikmati seni dan budaya Korea di tempat umum (area stasiun LRT Jakarta), serta mempromosikan Korea kepada masyarakat Indonesia secara khusus yang berada di Jakarta,” ungkap Kim Yong-woon selaku Direktur Korean Cultural Center Indonesia.

Sementara itu, Direktur Operasi dan Pengembangan PT LRT Jakarta, Aditia Kesuma Negara mengatakan, PT LRT Jakarta sangat menyambut baik kolaborasikolaborasi seperti ini, karena hal ini merupakan salah satu bentuk pelayanan ekstra kepada seluruh pengguna jasa.

“Ke depannya, dengan tetap mengedepankan aspek keamanan, keselamatan dan pelayanan yang
prima, kami akan sangat terbuka menerima kolaborasiseperti ini terkait pertunjukan seni, budaya, dan aktivasi hiburan lainnya untuk mewadahi minat masyarakat Indonesia serta memberikan pengalaman baru kepada para pengunjung terutama penumpang LRTJ dalam berwisata sambil menggunakan transportasi publik. Hal ini sejalan dengan peran pelayanan LRTJ yang bukan hanya sebagai transportasi, namun juga sebagai salah satu wadah interaksi masyarakat, ” ungkap Aditia dalam keterangan tertulisnya kepada M19NEWS.

Menurutnya, PT LRT Jakarta senantiasa mendukung penuh pagelaran pameran seni dan budaya Korea ini secara
maksimal baik secara luring maupun daring melalui media sosial. Kolaborasi ini merupakan upaya dari PT LRT Jakarta untuk menjadikan stasiun-stasiun LRTJ sebagai salah satu destinasi menarik bagi warga.
(Hsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250