banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250
Sosial  

YMPB Gelar Gebyar Santunan Di Bulan Ramadan

M19NEWS, Jakarta – Yayasan Mulia Peduli Bangsa (YMPB) cabang Jakarta Timur menggelar silahturahmi gebyar berbagi santunan di bulan Ramadan bertempat di Jalan Buni No.2, RT.006.RW.008 Kelurahan Munjul , kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Ketua Yayasan Mulia Peduli Bangsa, Ustaz Kutino Warso menyampaikan terimakasih kepada para donatur yang telah hadir dan memberikan sumbangsih.

Kedatangan Bapak Rahman dan Ibu Rosmaniah dan donatur donatur lainnya disambut gembira. “Alhamdulillah dengan do’a bersama zikir tahlil dan sekaligus buka bersama dengan anak anak yatim dan dhuafa asuhan YMPB
dan santunan,” ucap Kutino Warso.

Bapak Rahman dan Ibu Rosmaniah menyampaikan terimakasih kepada ustaz Kutino Warso dan pengurus yayasan yang lain.

“Berterimakasih kepada pengurus Yayasan Muliya peduli bangsa semuanya yang kita gak bisa di sebut satu persatu nya tetapi tidak mengurangi hormat kami dan berterimakasih kepada ibu Kaswi yang sudah membatu kami untuk bisa silaturahmi ke yayasan mulia peduli bangsa,” ucapnya.


“Harapan ke depannya semoga Allah memberikan saya dan suami nikmat sehat panjang umur dan ada rezeki lebih saya dan suami beserta anak saya ingin berbagi lagi kepada anak anak yatim dan dhuafa di YMPB atau di mana pun berada,” ucap Rosmaniah.

(Sumarno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250