Example 728x250

Polsek Jatiasih Gelar Vaksinasi Booster, Sediakan Hadiah Sembako

M19News, KOTA BEKASI – Polsek Jatiasih untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam program vaksinasi Covid-19 dengan menyediakan hadiah sembako berupa beras dan mie instan. Bertempat di Kantor Polsek Jatiasih. Jalan wibawa mukti Jatiasih kota bekasi, Kamis (26/05/2022)

Kapolsek Jatiasih AKP Samsar Sitanggang, S.H., menyampaikan, “agenda vaksin booster hari ini dilaksanakan di Polsek Jatiasih ini merupakan langkah kita bersama mendukung pemerintah dalam rangka percepatan untuk memutus rantai penularan covid-19,” ujarnya kepada awak media.

“Kegiatan vaksin ini, polsek Jatiasih bersinergi dengan Koramil Jatiasih dan untuk nakes gabungan dari seluruh puskesmas se-Kecamatan Jatiasih dengan menyediakan 300 dosis vaksin booster untuk masyarakat, dengan hadiah sembako berupa beras dan mie instan, ini kami berikan untuk meningkatkan keinginan warga masyarakat supaya cepat melakukan vaksin,”kata kapolsek

Lanjut AKP Samsar Sitanggang, S.H., “Proses sosialisasi yang kami lakukan kepada warga masyarakat mengenai vaksin booster melalui grup-grup whatsapp, sehingga vaksin hari ini tercapai 300 dosis vaksin booster.

Berharap semoga vaksin booster bisa secepatnya dilakukan oleh masyarakat untuk memutus penularan covid-19 dan kita bisa normal lagi melaksanakan aktivitas sediakala, “tutupnya.

Sementara itu, Dewi salah satu peserta saat dikonfirmasi media usai vaksin booster mengatakan, “ini vaksin yang kedua, perasaan nya memang agak takut waktu pertama, tapi hari ini tidak apa-apa sangat senang bisa dan nanti mungkin menunggu waktu lagi untuk vaksin yang ketiga, “tuturnya.

Selain itu, Dewi mengucapkan terimakasih banyak kepada Polsek Jatiasih yang telah mengadakan kegiatan vaksin booster hari ini dan juga ada hadiahnya paket sembako berupa beras dan mie instan jadi sangat menarik, semoga masyarakat yang lain bisa segera divaksin, ” Pungkasnya.

Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *