banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Pengacara Muda H. Ismail Gelar Tasyakuran Khitanan Anak Ke-tiga

M19News, KOTA BEKASI – Tasyakuran sebagai bentuk ucapan rasa syukur kepada Allah SWT, atas pelaksanaan khitanan putra Ke-tiganya H. Ismail terlaksana dengan baik lancar dan sukses tanpa ada kendala suatu apapun.

Pantauan awak media di lokasi sejak acara dibuka mulai pukul 09.00 hingga pukul 22.00 Wib, acara tersebut tampak istimewah karna di sambut antusias tamu undangan yang datang tiada henti-hentinya, guna memberikan do’a restu kepada putra yang di khitan, Muhammad Abiel, Putra Ke-tiga Bapak H. Ismail, S.H.

Tamu undangan tidak hanya masyarakat setempat, tampak hadir beberapa tamu diantaranya: Staff Watimpres Habib Luthfi – Bapak Ari, Pimpinan Pondok Pesantren Yatim dan Dhuafa Ayyam Jatimakmur Kota Bekasi KH. Wahyudin Abdul Madjid, Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Demokrat Sodikin, Waketum Bid. Bisnis LMP Esther Tambunan, Ketum FPN Matsani Abdul Rahman, rekan sejawat dan koleganya Indri, Zalingging, serta tokoh masyarakat lainnya. Mereka datang memenuhi undangan untuk memberikan ucapan selamat dan doa restu.

Pimpinan Pondok Pesantren Yatim dan Dhuafa Ayyam KH. Wahyudin Abdul Madjid usai acara walimatul khitan kepada awak media mengucapkan Selamat kepada Muhammad Abiel Putra H. Ismail semoga dijadikan oleh allah menjadi anak yang sholeh yang berguna untuk masyarakat dan menyenangkan dan berbakti kepada kedua orangtua bisa membangun masyarakat, secara umum bangsa indonesia, ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Demokrat Sodikin, mengaku turut bahagia karena bisa hadir memberikan ucapan selamat dan doa buat Abiel semoga menjadi anak yang berbakti kepada kedua orangtuanya, berguna bagi bangsa dan negara, “katanya.

Acara puncak tasyakuran khitanan ditutup dengan menyalahkan kembang api oleh keluarga sohibul hajat dan dimeriahkan oleh grup musik Anisa Pimpinan Babeh Amat.

 

Usai acara tasyakuran, H. Ismail saat dikonfirmasi oleh awak media menyampaikan,
“Allhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT, acara dari awal sampai akhir berjalan dengan baik, aman, lancar, sukses dan selamat, acara tasyakuran ini sederhana tapi saya bahagia, karna hari ini tugas saya mengkhitankan putra saya Muhammad Abiel adalah kewajiban bagi orang tua.

Lanjut, Dia mengucapkan terimakasih Kepada tamu yang hadir hari ini dalam acara walimatul khitan, buat Plt walikota bekasi Tri Adhianto terimakasih atas kiriman bunganya, buat staff Watimpres dari Habib luthfi Bapak Ari, KH. Wahyudin Abdul Madjid, Tokoh-tokoh masyarakat, kolegan dan rekan sejawat serta yang tidak kalah penting Tim Media dan Pimpinan Musik Anisa Babeh amat yang terus mendampingi acara ini dari pagi hingga selesai dan juga tamu undangan lainnya, ungkap H. Ismail.

“Pengacara sukses Asal betawi ini menambahkan, ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh tamu yang hadir di acara khitanan putranya, karna tidak bisa menjamu lebih serta bila mungkin kurang dalam penyambutan baik tempat maupun hidangan yang di sajikan, “ucapnya.

Adapun disinggung terkait harapannya, ia mengatakan kita sebagai orang tua berharap ada kebaikan, kebahagiaan buat abiel, “Do’a dan harapan saya menjadi anak yang shaleh, berbakti pada orang tuanya, berguna bagi nusa bangsa, selalu sehat, panjang umur, “Aamiin, harap dan doa H. Ismail mengakhirinya.

Reporter : Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250