banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Reses II Tahun Anggaran 2022, Murfati Lidianto Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Gerindra Tampung Usulan Warga Dapilnya

M19News, Kota Bekasi – Kegiatan reses Murfati Lidianto yaitu untuk menjaring aspirasi masyarakat terutama di dapil Medan Satria dan Bekasi Barat dilakukan di wilayah jl Teratai Rt 09 Rw 07 kelurahan Bintara Bekasi Barat, Pada Sabtu, 11 Juni 2022.

Hadir pada acara tersebut anggota dewan dari fraksi Gerindra Murfati Lidianto, wilayah Vincentius, pengurus RT 09 RW 07 Kelurahan Bintara, Ibu – ibu PKK, Karang Taruna RW 07 Kelurahan Bintara, pendamping dari Sekwan DPRD Kota Bekasi dan para tamu undangan. “Reses saya yang ke dua merupakan lanjutan pada reses 1 dan dengan tujuan akan menampung aspirasi masyarakat di RW 07 terutama di jalan teratai ini dan sekitarnya, ” Tutur Murfati Lidianto yang juga ketua komisi III DPRD kota Bekasi.

Perlu di ketahu bahwa dewan kota bekasi reses atau dewan bertemu dengan masyarakat, dalam setahun ada 3 kali yaitu di bulan Januari. Juni dan oktober. Dan tujuannya menjaring aspirasi masyarakat guna mendukung pembangunan kota Bekasi baik fisik maupun non fisik.

Lanjutnya, Murfati menerangkan pembangunan fisik seperti pembangunan jalan jalan, selokan selokan dan fasiilitas umum, kalau non fisik seperti kartu BPJS PIB atau membantu masyarakat tidak mampu untuk berobat.

Sementara itu masyarakat RW 07 banyak menanyakan kendala agar wilayahnya tidak banjir dan cara mengatasinya atau minta tolong ke pemerintah kota Bekasi melalui Murfati Lidianto.

Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250