banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Resmi Tunangan, Sabrina dan Buchori Siap ke Pelaminan

M19News, KOTA BEKASI – Kabar bahagia datang dari pasangan Kekasih Sabrina dan Buchori yang melangsungkan prosesi lamaran. Momen sakral tersebut dilangsungkan dikediaman orang tua Sabrina yang beralamat Jalan wibawa mukti, Jatiluhur, Jatiasih Kota Bekasi,
pada Sabtu (11/6/2022) malam.

Momen bahagia ini tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh Sabrina dan Buchori sejak lama.

Berdasarkan pantauan awak media dilokasi prosesi lamaran, segala persiapan sudah dilakukan oleh keluarga kedua belah pihak dan pelaksanaan acara tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan baik.

Setelah beberapa lama menjalin hubungan menjadi pasangan kekasih, Sabrina melabuhkan hatinya ke Buchori. Sebuah cincin pun menjadi tanda ikatan, dalam acara pertunangan tersebut.

Acara dimulai pukul 20.00 hingga selesai, acara lamaran dibuka dan dipandu oleh Ketua RT 01 RW 11 Kelurahan Jatiluhur Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi sekaligus sebagai perwakilan dari orang tua Sabrina.

Ketua RT Sofyan dalam sambutan selamat datangnya, “Mengucap syukur Alhamdulillah kami menghaturkan selamat datang di kediaman kami, kediaman Bapak Dayat, Ayah dari Sabrina. Semoga Allah SWT meridho’i silaturrahim kita pada malam hari ini.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, kami mewakili Bapak Dayat, Ayah dari Sabrina dan keluarga besarnya menyampaikan rasa terimakasih atas apa yang diutarakan oleh Ustadz Ubaidillah yang mewakili orang tua dari Ananda Buchori yang telah kita dengar bersama yang telah disampaikan secara jelas dan gamblang, tentang maksud dan tujuan kehadiran bapak Endang Mulyadi, Ayah dari Buchori dan keluarga besarnya, “kata Ketua RT Sofyan dihadapan undangan lamaran.

Lanjut Sofyan menyampaikan, “Pertama, kami mengucapkan rasa terimakasih dan bersyukur atas berkenan-nya bapak Endang Mulyadi hadir untuk bersilaturahmi dikediaman kami.

Yang kedua, terkait dengan maksud dan tujuan dari bapak Endang Mulyadi dan keluarga besar untuk menanyakan apakah putri kami yang bernama Sabrina sudah ada yang melamar atau belum.

Selanjutnya, Sofyan memanggil Sabrina yang dilamar dan menanyakan apakah sudah ada yang melamar dari laki-laki lain? Dan dijawab oleh Sabrina ternyata belum, “tuturnya.

Ketua RT Sofyan sekali lagi menanyakan kepada Sabrina, apakah? bersedia dan mau menerima lamaran dari Buchori, terus dijawab dengan serius oleh Sabrina, bersedia.

Sofyan berharap, Setelah kita mendengarkan langsung jawaban dari Sabrina bersedia dan mau dilamar oleh Buchori maka kita sebagai orang tua hanya bisa meridho’i apa yang telah menjadi niat baik dari anak kami Sabrina dan niat tulus dari Buchori putra dari bapak Endang Mulyadi.

Selanjutnya, berhubung sudah ada kecocokan antara Sabrina dan Buchori maka kami selaku orang tua dan keluarga besar menerima sepenuhnya lamaran dari Buchori.

Selain itu Sofyan menyampaikan, “Kami sebagai orang tua hanya berpesan, walaupun antara Sabrina dan Buchori sudah menjalin ikatan cinta dalam bentuk lamaran ini, mohon untuk tetap menjaga martabat dan nama baik keluarga serta agama kita. Kami mohon untuk bisa saling mengingatkan dan menjaga pergaulan anak kita sesuai dengan norma, agama.

Untuk pembicaraan lebih lanjut tentang waktu pernikahan antara Sabrina dan Buchori, kami dari keluarga besar bapak Dayat menyerahkan sepenuhnya kepada keluarga kedua belah pihak, tutup Sofyan.

Pada kesempatan Acara yang sama, teman sahabat Sabrina dan Buchori, mengucapkan selamat dan sukses atas lamaran nya semoga sampai kepada jenjang pernikahan, kata tiga orang sahabatnya kepada awak media.

Acara diakhiri dengan penyerahan dan pemasangan cincin tunangan kepada Sabrina dan Buchori, serta ditutup foto bersama keluarga, saudara, kerabat dan sahabatnya.

Turut hadir dalam acara lamaran yakni, Ketua RT 01 Sofyan, Ketua RT Ustadz Ubaidillah, Dayat dan Regina sari dewi Ayah dan Ibu dari Sabrina,
Endang mulyadi dan unar sunarti Ayah dan Ibu dari Buchori, Keluarga besar kedua belah pihak serta tamu undangan lainnya.

Reporter : Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250