Sosial

Civitas Dosen S2 Magister Akuntansi Universitas Pamulang (UNPAM) bersama BAHTERA Foundation mengadakan Pengabdian Kepada Masyarakat

×

Civitas Dosen S2 Magister Akuntansi Universitas Pamulang (UNPAM) bersama BAHTERA Foundation mengadakan Pengabdian Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

M19NEWS, Tangsel, Senin,20 Juni 2022 – BAHTERA Foundation kedatangan sejumlah dosen S2 Magister Akuntansi dalam rangka Pengabdian Masyarakat.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Dekan Magister Akuntasi Dr.H.Endang Ruhiyat,S.E,M.M,CSRA,CSMA didampingi Dr.H.Suripto,S.E,M.Ak,CSR,Dr.Hj.Holiawati ,S.E,M.Si dan Dr.Nofryanti,S.E,M.Akt.

Rombongan doktor tiba di kantor sekertariat pada pukul 10:00 dan disambut oleh ketua yayasan Sutrisno,S.Sos dan pengurus serta beberapa relawan.

Pertemuan para doktor dengan pihak yayasan berlangsung santai ,akrab dan penuh kekeluargaan.

Dr.H.Suripto sebagai pembawa acara sekaligus sebagai yang dituakan dalam rombongan menyampaikan jika kedatangan para akademisi dosen S2 Magister Akuntansi UNPAM kali ini bertujuan melaksanakan kewajiban dalam kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) sesuai bidang yang ditekuni.Harapanya para akademisi yang ikut dalam kunjungan ini bisa ikut kontribusi mengabdi kepada masyarakat melalui BAHTERA Foundation terutama dalam hal pendataan keuangan secara standar sehingga kedepannya bisa lebih dipercaya lagi oleh masyarakat luas baik itu individu maupun corporate.

“Saya tidak ingin kunjungan ini hanya sekedar menggugurkan kewajiban sebagai tugas akademisi tapi ini harus dilakukan secara berkelanjutan dengan memberikan bantuan khususnya dalam bidang yg kita tekuni” sambung Dr.H.Endang Ruhiyat dekan S2 Magister Akuntansi UNPAM ini yang disambut gembira ioleh pihak yayasan.

Rombongan dosen sangat mengapresiasi apa yang yang telah dilakukan BAHTERA Foundation setelah mendengar paparan program secara langsung oleh ketua yayasan maupun secara virtual.Dan mereka berjanji akan membantu yaitu dengan mengenalkan BAHTERA Foundation ke pihak civitas UNPAM dan kepada publik lainya.

Dalam kesempatan ini Dekan S2 Magister Akuntansi Dr.H.Endang Ruhiyat dan Dr.Hj.Holiawati membuktikan keseriusan dan mendukung penuh program yang ada di yayasan dengan menitipkan donasi untuk keperluan program,khususnya program sedekah air.

Pada sesi terakhir acara diadakan sholat Dzuhur berjamaah ,dan doa bersama,santap siang dan penyerahan piagam penghargaan dari BAHTERA Foundation kepada Dosen S2 Magister Akuntansi UNPAM.

(Trisna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *