Example 728x250

Silaturahmi di Masa Reses, Anggota DPR Fraksi PAN Intan Fauzi Temui Warga RW 08 Kayuringin Jaya

M19NEWS, Kota Bekasi – Anggota DPR dari Fraksi PAN, Intan Fauzi memanfaatkan masa reses dengan menemui konstituennya di dua wilayah di Kota Bekasi dan Depok.

Intan mengaku telah melakukan kunjungan ke 60 lokasi di Kota Bekasi dan Kota Depok.

“Lebih dari sebuah napak tilas apa yang sudah silaturahmi dengan warga di tahun 2019. Pada masa pandemi silaturahmi tetap jalan tetapi lebih pada sosialisasi penanganan Covid-19,” ucap Intan usai kegiatan bersama warga RW 08, Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, pada Rabu 20 Juli 2022.

Lebih lanjut, Intan menyampaikan, silaturahmi ini bertujuan menyerap inspirasi warga tentang pengembangan UMKM dan perdagangan sesuai dengan kewenangannya di komisi 6.

“Dukungan Saya adalah berupa berbagai program dan anggaran untuk pemulihan ekonomi bagaimana agar mereka masyarakat bisa berusaha untuk bisa meningkatkan pemasarannya,” papar Intan.

Dia menyarankan pada UMKM untuk masuk ke pemasaran digital yang dinilainya lebih meningkatkan jangkauan atau cakupan pemasaran produk.

Saat yang sama, Ketua RW 08 Kayuringin Jaya, H Royan Widodo berharap program yang dipaparkan Ibu Intan Fauzi bisa terlaksana untuk kepentingan warga Kayuringin Jaya khususnya RW 08.

“Kami berharap dan juga mendoakan dan berusaha mendukung agar beliau bisa mencapai cita-citanya menjadi anggota dewan yang bisa bermanfaat untuk seluruh warga terutama untuk Kayuringin Jaya,” ungkapnya.

Penulis : Sumarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *