Example 728x250

Bank Mandiri Cabang Cirebon Siap Mensupport Program – Program Ma’had Al-Zaytun

M19News.com | Indramayu, Jawa Barat | Perayaan Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H digelar kembali secara hybrid oleh LKM Masjid Rahmatan Lil Alamin Ma’had Al-Zaytun pada Sabtu, 30/07/2022 berjalan semarak setelah dua tahun pandemi.

Acara dihadiri lebih dari 5.000 orang dengan tetap melaksanakan prokes ketat seperti setiap peserta harus menjalani swab antigen dan wajib masker yang dianjurkan oleh panitia tentu ini langkah yang patut ditiru dan diapresiasi.

Berbagai tamu kembali hadir memenuhi undangan baik pejabat pemerintah pusat dan daerah, perwakilan masyarakat Indonesia Timur, juga para koordinator dan walisantri serta tamu negara sahabat dan tokoh lintas agama mencerminkan nilai persatuan, toleransi dan kebhinekaan dalam semarak perayaan Muharam di lembaga pendidikan ini.

Hendrik dari Bank Mandiri cabang Cirebon yang mengikuti acara perayaan ini sangat terkesan,

“Meriah tetapi bersahaja serta saya rasakan kharisma pimpinan Ma’had Al-Zaytun Syekh Panji Gumilang ini sangat luar biasa apalagi di momentum ini juga bertepatan dengan hari lahir beliau tentu ini semakin menarik untuk kita syukuri bersama,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa Bank Mandiri siap untuk bersinergi dan mensupport program – program kerja para nasabah termasuk program yang dilakukan oleh Ma’had Al-Zaytun baik bidang pertanian, peternakan dan yang terbaru program kelautan.

Hal ini merupakan langkah besar untuk menghadapi tantangan kedepan dengan tema ‘Mari Kita Ciptakan Indonesia Kuat’ kalau perlu ditambah kata ‘Mandiri’ agar kita semakin kuat dan punya daya saing yang tinggi dan kompetitif sehingga kita bisa unggul dari bangsa – bangsa yang lain.

“Tentu kita semua berharap dan berkeyakinan negara dan bangsa Indonesia bisa semakin berjaya kedepannya,” harapnya penuh antusias.(maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *