Example 728x250

Puan Kartika Wati Mohamed Tinggalkan Profesi Lawyer Gebrak Pasar Internasional Beromzet Ratusan M Perbulan

M19NEWS, Jakarta – Kartika Wati Mohamed muncul setelah 23 tahun menjalani profesi sebagai lawyer terkenal di negeri Jiran Malaysia.

Kartika Wati Mohamed adalah tiga bersaudara yang terlahir dari seorang ayah yang menjabat sebagai tentara angkatan darat di negeri Jiran Malaysia.

Puan Kartika Wati Mohamed terlahir dan dibesarkan di lingkungan keluarga yang sangat sederhana bahkan di bawah garis kemiskinan.

Pada masa kecil Kartika Wati Mohamed tidak seberuntung teman-temannya, karena untuk makan sehari-hari saja, Dia kebingungan.

Pada suatu hari, Kartika bercerita keluarganya hanya makan 1 Burger, itupun di potong menjadi 5 bagian untuk makan bersama ayah, ibu dan kakak serta Adik nya yg masih balita.

Kartika Wati Mohamed anak ke- 2 dari 3 saudara dari orang tua yang mencari nafkah demi menghidupi keluarganya yakni 3 putra dan putrinya.

Keluarga Kartika Wati kecil Tingal di kelantang perbatasan Malaysia Thailand dengan ekonomi sulit.

Kondisi ekonomi keluarga yang sangat sangat jauh dari kecukupan membuat Kartika Wati dan kedua saudara kandungnya berganda tangan untuk membuat janji, bahwa suatu saat nanti kita bertiga harus menjadi orang yang sukses.

Semenjak janji itu kakak nya pergi meninggalkan rumah untuk merantau keliling dunia.

Setelah 30 tahun, kakaknya pulang dengan membeli drown escavalet yang pada akhirnya produk tersebut dipergunakan di seluruh dunia. Setelah itu baru mulai bermitra dengan kerajaan yang pada akhirnya menjadi penyuplai pesawat di Malaysia.

Kartika Wati memilih jalur pendidikan formal dengan jurusan hukum, hingga mendapatkan gelar SH.

Dengan bermodalkan pendidikan itulah Kartika Wati meniti karir menjadi seorang Lawyer yang cukup terkenal di Negeri Jiran Malaysia.

Di sela-sela kesibukan nya menjadi lawyer Kartika Wati mendampingi suaminya yang seorang Dokter di Rumah umum.

Ilmu kedokteran yang di miliki suami Kartika Wati, yaitu Dr.Syid Mustafa Al-Qudri diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari yaitu dengan cara meracik produk 2 kesehatan yang pada akhirnya pada tahun 2009 Produk kesehatan milik keluarga dr.syid Mustafa Al-Qudri ini masuk ke Dunia Farmasi

Produkya adalah produk herbal yang di pasarkan di Apotik di seluruh wilayah Malaysia.

Tahun 2010 hingga 2013 Produk PT.ESKAYVIE NEXUS mulai terkenal di seluruh pelosok negeri Jiran Malaysia hingga tersebar ke Singapore dan Brunei Darussalam hinga tahun 2016.

Kartika Wati berjumpa dengan seorang mentor perniagaan yang pada akhirnya membuat Kartika Wati sadar bahwa hidup bukan hanya sekedar untuk diri sendiri namun untuk menjadi manusia yang bermanfaat di muka bumi.

Atas dorongan hadis Khoirunnas Anfahu lin nas – Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk orang lain, pada tahun 2017 Kartika Wati Muhammad meninggalkan profesinya sebagai lawyer dan Focus kepada pemasaran produk -Produk kesehatan milik Keluarga.

Prinsip hidupnya, If you can dream it,you can do it- Walt Disney – Jika kamu bisa memimpikan nya, kamu bisa melakukan nya, Kartika Wati Muhammad dapat mewujudkan mimpinya di tahun 2021.

Dengan Omzet perusahaan ESKAYVIE NEKSUS Rp300 milliar hingga 350 miliar.

Capaian itu terjadi di awal tahun 2020 ketika dunia dilanda Covid- 19 sehingga muncul lah ide kreatif untuk mempromosikan produk kesehatan melalui Media Sosial.

Dengan menggandeng publik figure Negeri Jiran Malaysia sebagai bintang di Radio dan baliho-baliho yang berada di tempat-tempat strategis.

Bermula pada September 2020 Eskayvie Neksus memiliki 32 orang member. Pada Januari 2021 menjadi 2.610 member dan Agustus 2021 mencapai 10.000 member.

Sebtember 2021 omzet yang di peroleh Eskayvie Neksus dalam satu bulan mencapai 41.602.000.000.

Kemudian February 2022 Omzet meningkat menjadi 85.508.000.000 dan pada bulan Maret 2022 Omzetnya meroket menjadi 134.062.000.000/ bln.

Jika dihitung rata-rata omzet perhari berkisar 6.000.000.000.
Pada bulan Juni 2022 total member Eskayvie Neksus 67.312 orang dan dari beberapa Member Eskayvie Neksus tersebut ada beberapa orang yang sudah mencapai Posisi Diamond dengan penghasilan rutin 1,2 Millar/ bulan.

Faktor pendukung Eskayvie Neksus bisa mendulang omzet ratusan miliar salah satunya karena memiliki Database pelanggan sebanyak 1.161.081 dan 311.081 Coustomer serta 114.007 Pelanggan rutin setiap bulan.

Dengan demikian pada bulan Juni 2022 Eskayvie Neksus memperoleh omzet. 375,008.000.000.

Dana tersebut tidak sepenuhnya di peruntukan untuk pengembangan usaha namun sebagian disalurkan ke yayasan yatim milik Eskayvie Neksus.
(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *