banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Terus Bergerak! DPC AWPI Jaktim Serahkan Salinan SK Penetapan Pengurus Pada Pemerintah Kota Jakarta Timur

  • Bagikan
banner 468x60

M19NEWS, JAKARTA – Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC – AWPI) Jakarta Timur telah menyerahkan Surat salinan SK dengan Nomor : 03/SK.P/DPP-AWPI/V/2022 tentang Penetapan Pengurus Organisasi Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Jakarta Timur Periode 2022 – 2027 kepada stakeholder pemerintah Jakarta Timur.

Dalam Penyerahan SK tersebut, diserahkan oleh DPC AWPI Jakarta Timur melalui Wakil Ketua nya, Suparman didampingi Ketua DPC AWPI Jakarta Timur, Abdul Haris.

banner 336x280

“Penyerahan SK penetapan Pengurus Organisasi Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Jakarta Timur Periode 2022 – 2027 kepada seluruh instansi pemerintah yang ada dijakarta timur merupakan sifatnya pemberitahuan keberadaan DPC AWPI Jakarta Timur, ” ujar Suparman kepada awak media, usai menyerahkan SK dikantor Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jl. DR. Sumarno No 1 (Sentra Primer), Penggilingan, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta pada Senin, 8 Agustus 2022.

Menurutnya, pemberitahuan salinan SK penetapan pengurus kepada lembaga atau instansi ini tentu ada maksud dan tujuannya, yaitu penyampaian informasi tentang adanya kegiatan atau pelaporan sesuatu yang berupa kewajiban seperti yang dilakukan oleh AWPI Jakarta Timur dan sejenisnya.

Meski begitu, pemberitahuan juga dapat digunakan sebagai pembuka relasi atau kepentingan antara dua pihak atau lebih terkait dokumen maupun yang lainnya, antara AWPI dengan lembaga atau Instansi lainnya, “ucap maman sapaan akrabnya.

Selain Pengadilan Negeri Jakarta Timur, pemberitahuan selanjutnya akan kami teruskan ke Walikota Jakarta Timur, KODIM 0505 Jakarta Timur, Kejaksaan negeri Jakarta Timur dan Polres Jakarta Timur sebagai bentuk keseriusan AWPI untuk menertibkan segala Administrasi yang kita miliki, “katanya.

Suparman menambahkan, ia berharap setelah pemberitahuan Salinan SK kepengurusan DPC AWPI Jakarta Timur kepada instansi pemerintah bisa menjalin kemitraan dengan kita dalam hal publikasi yaitu menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang progres program yang kita laksanakan kedepannya, “tutupnya.

Redaksi.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *