banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Hendaryanto Koordinasi Dengan Pihak LC MEDIA Sebagai EO (Event Organizer) Terkait Persiapan RAKERNAS AWPI

  • Bagikan
banner 468x60

M19, JAKARTA – Bertempat di Mako Cake & Bakery Pasar Raya Manggarai, tanggal 16 Agustus 2022, Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia, Drs. Hendaryanto, M.M melaksanakan pertemuan dengan pihak LC MEDIA sebagai EO (Event Organizer) yang dipimpin Handynasti, S.I.Kom didampingi timnya.

banner 336x280

Pertemuan tersebut berlangsung dan terlaksana dalam rangka pembicaraan tentang persiapan tempat Pelantikan, Pengukuhan dan Rakernas AWPI yang saat ini masih menunggu Regrestasi Para Peserta hingga akhir bulan Agustus 2022, sesuai Surat Edaran yang kami sampaikan kepada DPD dan DPC seluruh Indonesia, ujar Hendaryanto usai pertemuan dengan pihak EO (Event Organizer) kepada awak media.

Menurut nya,”Rakernas sesuai dengan agenda yang kita rencanakan diselenggarakan diJakarta yaitu pada tanggal 16, 17, 18 September 2022, diharapkan bisa terlaksana dengan sukses dan lancar, pertemuan hari ini sifatnya koordinasi saja untuk memastikan tempat pelaksanaan rakernas dan kesiapan kita semua,”tutur sekjen Hendaryanto.

Sementara itu, Pihak EO (Event Organizer) dan juga selaku Dewan Pembina DPC AWPI Jakarta Timur, Handynasti mengatakan konsep giat organisasi wartawan yang berkualitas kami sangat senang dapat bekerja bersama dengan AWPI ini akan menjadi role model giat momentum organisasi wartawan lainnya, ini pertemuan yang sangat berharga dengan beliau yang memiliki visi misi jeas kepada seluruh jajarannya,”ucapnya.

Handynasti berharap, “semoga AWPI dalam Rakernas nanti bisa terlaksana dengan baik dan sukses, semoga ini awal yang baik untuk LC Media akan diberikan kepercayaan sebagai pihak EO (Event Organizer) dan ini suatu kehormatan juga bagi kami ambil bagian diacara besar AWPI dan terus terang saya juga bagian dari AWPI merasa bangga bisa ikut membesarkan dan memajukan organisasi tersebut, “tutupnya.

Reporter : Dudung
Kameramen: Amri

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *